facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cinta Ditolak Api Bertindak, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Gadis Pujaan

Hairul Alwan Selasa, 17 Mei 2022 | 06:49 WIB

Cinta Ditolak Api Bertindak, Pria Ini Nekat Bakar Rumah Gadis Pujaan
Tangkapan layar video pria bakar rumah gadis pujaan gegara cinta ditolak. [Instagram]

Sang pria harus dibawa ke kantor polisi lantaran nekat membakar rumah gadis pujaan hatinya. Pria tersebut nekat bakar rumah gadis pujaan hatinya lantaran cinta ditolak.

SuaraBanten.id - Cinta terkadang memang tak harus memiliki, hal itu mungkin yang harusnya dimengerti oleh pria yang kini berurusan dengan polisi.

Namun, sang pria harus dibawa ke kantor polisi lantaran nekat membakar rumah gadis pujaan hatinya. Pria tersebut nekat bakar rumah gadis pujaan hatinya lantaran cinta ditolak.

ABG itu pun nekat hendak membakar rumah pujaan hati. Peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (15/5/2022) malam di Desa Tegaldowo, Tirto, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Mengutip keterangan dari akun Instagram pekalonganinfo, Senin (16/5) untungnya aksi pria bakar rumah gadis pujaan itu berhasil digagalkan.

Baca Juga: Sandra Dewi Ungkap Perlakuan Luar Biasa Sang Suami, Kaum Hawa Dibuat Iri: Pria Baik dan Kaya Itu Gak Banyak

"Beruntung aksinya bisa digagalkan warga setempat, dan pria tersebut segera dibawa ke kantor polisi," ungkap akun tersebut.

Hingga berita ini di unggahan video penangkapan pria yang hendak bakar rumah gadis puajaannya itu pun viral usai diunggah akun @memomedsos. Video viral tersebut mendapat tanda suka sebanyak 2.515 netzen dan dikomentari 161 netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait