facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jauh dari Keluarga Tercinta, 5 Seleb Rayakan Lebaran di Penjara

Hairul Alwan Selasa, 03 Mei 2022 | 12:09 WIB

Jauh dari Keluarga Tercinta, 5 Seleb Rayakan Lebaran di Penjara
Doni Salmanan dan Dinan Fajrina [Instagram/@dinanfajrina]

Sayangnya, deretan seleb di bawah ini mulai dari Rico Valentino, Doni Salmanan, sampai Gaga Muhammad harus merayakan Lebaran di balik jeruji besi.

SuaraBanten.id - Idul Fitri dimanfaatkan untuk acara kumpul keluarga. Namun sejumlah seleb justru harus menghabiskan momen Lebaran di dalam penjara. Pemerintah Indonesia mengumumkan bahwa Idul Fitri 1443 H jatuh pada Senin, 2 Mei 2022. Seluruh umat muslim berbahagia karena bisa berkumpul dengan keluarga.

Selain bermaaf-maafan, momen yang hadir setahun sekali ini juga menyatukan anggota keluarga yang biasanya sibuk karena pekerjaan masing-masing.

Sayangnya, deretan seleb di bawah ini mulai dari Rico Valentino, Doni Salmanan, sampai Gaga Muhammad harus merayakan Lebaran di balik jeruji besi karena vonis hukuman mereka atas kasus berbeda. Simak yuk!

1. Putra Siregar

Baca Juga: Ibu Anies Menangis Lihat Lautan Manusia Salat Id di JIS: Mamah Terharu, Nies

Putra Siregar bersama istri Septi Siregar. [Instagram]
Putra Siregar bersama istri Septi Siregar. [Instagram]

Putra Siregar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus yang sama. Ini menjadi momen Lebaran pertama Putra Siregar tanpa istri dan anaknya.

2. Doni Salmanan

Daftar Publik Figur Bakal Diperiksa Buntut Kenakalan Doni Salmanan (Instagram/@donisalmanan)
Daftar Publik Figur Bakal Diperiksa Buntut Kenakalan Doni Salmanan (Instagram/@donisalmanan)

Kasus investasi bodong membuat Doni Salmanan harus berurusan dengan hukum dan mendekam di balik jeruji besi. Padahal ini seharusnya menjadi Lebaran pertamanya sebagai seorang suami. Alih-alih berkumpul dengan sang istri, Doni harus Lebaran di penjara.

3. Rico Valentino

Rico Valentino. [Instagram/Rico Valt]
Rico Valentino. [Instagram/Rico Valt]

Rico Valentino menjadi tersangka kasus pengeroyokan atas Nur Alamsyah yang menyeret nama seleb TikTok, Chandrika Chika. Rico saat ini menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, karena polisi masih melakukan proses investigasi. Alhasil pria kelahiran 4 November 1992 harus merayakan Lebaran tahun ini di penjara.

Baca Juga: Tradisi Salaman Terpanjang di Pemalang Viral, Warganet: Lebaran yang Sesungguhnya

4. Rio Reifan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait