Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak di Kragilan Serang Bakal Tes Kejiwaan

Kata Dedi Mirza, tes kejiwaan yang akan dilakukan kepada pelaku dikarenakan hingga kini kondisi psikis pelaku yang masih belum stabil.

Hairul Alwan
Senin, 18 April 2022 | 14:15 WIB
Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak di Kragilan Serang Bakal Tes Kejiwaan
Pelaku pembunuhan istri dan anak di Kragilan, Kabupaten Serang ditangkap, Jumat (8/4/2022).

SuaraBanten.id - Pelaku pembunuhan istri dan anak di Kragilan, Kabupaten Serang Banten SA (44) bakal menjalani tes kejiwaan. Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polres Serang AKP Dedi Mirza

Kata Dedi Mirza, tes kejiwaan yang akan dilakukan kepada pelaku dikarenakan hingga kini kondisi psikis pelaku yang masih belum stabil.

“Tersangka mau kita periksa kejiwaannya dulu. Kondisinya masih naik turun,” ujarnya dikutip dari BantenNews.co.id (Jaringan SuaraBanten.id), Senin (18/4/2022).

Lantaran kondisi pelaku masih labil, motif pembunuhan pelaku pun hingga saat ini belum terungkap.

Baca Juga:Motif Suami Bunuh Istri dan Anak di Kragilan Serang Masih Misteri, Polisi Periksa 4 Orang Saksi

“Nanti baru dapat kita pastikan motif setelah riksa kejiwaan,” imbuhnya.

Saat ini SA ditahan di Mapolres Serang dan ditetapkan sebagai tersangka sejak Senin (11/4/2022) lalu. SA juga sebelumnya sempat menjalani operasi luka pada pergelangan tangan kirinya akibat percobaan bunuh diri di RSUD Serang atau RS dr. Drajat Prawira Negara.

Penyidik juga sempat meminta keterangan awal terhadap SA selama sekira 1 jam, namun pemeriksaan itu belum berjalan optimal lantaran kondisi psikis SA belum normal hingga pemeriksaan dihentikan sementara.

Tak hanya SA, pemeriksaan juga dilakukan terhadap anak sulung pelaku sekligus korban, IH (15). IH dapat menjelaskan dengan baik kronologis kejadian nahas pada Jumat (08/4/2022) dini hari lalu. Namun, belum dapat menggambarkan tentang motif terjadinya pembunuhan.

Kontributor : Firasat Nikmatullah

Baca Juga:Kondisi Membaik, Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak di Kragilan Serang Ditahan di Rutan Polres Serang

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

News

Terkini

Tampilkan lebih banyak