facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Motif Suami Bunuh Istri dan Anak di Kragilan Serang Masih Misteri, Polisi Periksa 4 Orang Saksi

Hairul Alwan Rabu, 13 April 2022 | 08:27 WIB

Motif Suami Bunuh Istri dan Anak di Kragilan Serang Masih Misteri, Polisi Periksa 4 Orang Saksi
Rumah pria yang membunuh istri dan anak di Kragilan, Kabupaten Serang, Banten di pasang garis polisi. [IST]

Motif suami bunuh istri dan anaknya di Kragilan, Kabupaten Serang hingga kini masih menjadi misteri.

SuaraBanten.id - Terhitung sudah empat orang saksi terdekat pelaku dan korban pembunuhan istri dan anak di Kragilan, Kabupaten Serang Banten diperiksa oleh Satreskrim Polres Serang. Meski demikian, motif suami bunuh istri dan anaknya hingga kini masih menjadi misteri.

Keempat orang saksi tersebut yakni, Tupardi (40), adik kandung korban; Sukadi (45) dan Basarudin (39), tetangga korban dan IH (15) anak pertama korban. Seperti diketahui SA (44) membunuh istri dan anaknya Jumat 8 April 2022 lalu.

“Dengan pendekatan yang humanis, penyidik telah membangun komunikasi dan meminta keterangan awal kepada IH anak sulung korban dengan didampingi keluarga korban, namun belum banyak yang dapat dijelaskan oleh sang anak, pemeriksaan dilakukan di rumah keluarga korban,” ujar Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga dikutip dari Bantenhits.com (Jaringan SuaraBanten.id)

Untuk menggali keterangan dari IH, Polda Banten memberikan pendampingan psikologi kepada IH melalui Bagpsi Biro SDM Polda Banten untuk membantu recovery kondisi psikis IH.

Baca Juga: Kondisi Membaik, Pelaku Pembunuhan Istri dan Anak di Kragilan Serang Ditahan di Rutan Polres Serang

“Pendampingan psikologi dilakukan hingga IH dapat memberikan keterangan lebih komprehensif kepada penyidik,” pungkasnya.

Hingga kini Satreskrim Polres Serang terus melakukan pendalaman terhadap modus tersangka SA yang tega membunuh istri dan anaknya di kamar tidur.

Kekinian SA telah menjalani operasi pergelangan tangan kiri untuk menutup luka sayatan besar pada nadi yang dilakukan oleh tim dokter RSUD Drajat Prawiranegara Serang Sabtu, 9 April 2022 lalu.

“Pasca operasi, kondisi pelaku berangsur pulih dan menunjukkan perkembangan yang signifikan, namun belum dapat dimintai keterangan oleh penyidik,” ungkapnya.

Kontributor : Firasat Nikmatullah

Baca Juga: Penyebab Kematian Anak dan Ibu Korban Pembunuhan di Kragilan Serang, Ada Luka Sayatan di Leher

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait