facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jerome Polin Kena Sentil Pembalap Indonesia Gara-gara Cuitan

Hairul Alwan Rabu, 26 Januari 2022 | 11:15 WIB

Jerome Polin Kena Sentil Pembalap Indonesia Gara-gara Cuitan
Sean Gelael dan Jerome Polin (Twitter.com)

Ini bermula saat Jerome mencuitkan tentang pembalap. Ia bertanya apakah ada pembalap Indonesia yang mengikuti balapan internasional saat mengomentari sebuah berita MotoGP.

SuaraBanten.id - Jerome Polin trending di Twitter, Selasa (25/1/2022) malam. Salah satu cuitan Jerome Polin dianggap menyinggung pembalap Indonesia.

Ini bermula saat Jerome mencuitkan tentang pembalap. Ia bertanya apakah ada pembalap Indonesia yang mengikuti balapan internasional saat mengomentari sebuah berita tentang MotoGP.

"GILEE KEREN BANGET! Ada gak sih pembalap Indonesia yang balapan di balapan Internasional?? #IndonesiadiMotoGP," cuit Jerome Polin di Twitter.

Cuitan Jerome Polin ditegur Sean Gelael (Twitter.com)
Cuitan Jerome Polin ditegur Sean Gelael (Twitter.com)

Ia langsung dikritik pembalap nasional, Sean Gelael, hingga membuat warganet ikut gaduh di linimasa Twitter.

Baca Juga: Jerome Polin Dinilai Tak Hormati Pebalap Indonesia, Langsung Kena Tegur Sean Gelael

Melalui Instagram, Sean menyentil cuitan Jerome Polin. Ia menegaskan, para pebalap sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Kupikir, kamu bisa berlagak pintar, tapi nyatanya mereka tidak mengajarimu cara menghormati orang lain. Orang-orang yang punya suara benar-benar perlu mulai berpikir dibanding sekedar mendapatkan penonton dan mendapatkan like," sentil Sean.

"@jeromepolin kita sudah kibarkan merah putih dan mengharumkan bangsa," tegasnya.

Cuitan klarifikasi Jerome Polin (Twitter.com)
Cuitan klarifikasi Jerome Polin (Twitter.com)

Melihat akun Twitter Jerome, ia mulai buka suara soal sentilan Sean Gelael. Jerome mengaku sudah menghubungi pebalap yang pernah berkiprah di FIA World Endurance tersebut dan meminta maaf atas cuitannya.

"Halo semua, tadi aku dan bang gelael berdiskusi mengenai tweet ini dan aku dapet banyak nasehat dari beliau. Thank you buat semua yang udah kasih nasihat, info2, dll. Im sorry and will learn from this," cuit Jerome.

Baca Juga: Jelang Musim Kedua di Tim Satelit Yamaha, Andrea Dovizioso: Saya Ingin Ungguli Valentino Rossi

Dalam klarifikasinya itu, Jerome juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Sean Gelael lewat DM Instagram. Sean terlihat menasihati Jerome agar lebih berhati-hati mengingat ia adalah seorang influencer.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait