facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mantan Istri Ayus Sabyan Curhat, Kisah Hidupnya Mirip Maia Estianty

Hairul Alwan Selasa, 25 Januari 2022 | 07:55 WIB

Mantan Istri Ayus Sabyan Curhat, Kisah Hidupnya Mirip Maia Estianty
Potret Terbaru Ririe Fairus (instagram/@ririe_fairus)

Pada momen ini Ririe bahkan curhat pada Maia dan mengaku sama sekali tidak keberatan saat Maia menjuluki dirinya sebagai 'Maia Estianty Jilid 2'.

SuaraBanten.id - Setelah sekian lama bungkam, Ririe Fairus, mantan istri Ayus Sabyan, akhirnya mau buka suara terkait perselingkuhan yang dialaminya dengan sang mantan suami. Ibu satu anak ini mengaku, lebih memilih langsung menceraikan Ayus saat pertama kali mengetahui suaminya selingkuh dengan vokalis di grup bandnya, Nissa Sabyan.

Ini diungkapkan saat Ririe menjadi bintang tamu di podcast Maia Estianty baru-baru ini. Pada momen ini Ririe bahkan curhat pada Maia dan mengaku sama sekali tidak keberatan saat Maia menjuluki dirinya sebagai 'Maia Estianty Jilid 2'.

Memang, tidak disangkal, apa yang dialami Ririe tak jauh berbeda dari Maia Estianty puluhan tahun lalu bersama mantan suaminya Ahmad Dhani.

Ririe Fairus saat sedang curhat ke Maia Estianty soal sakitnya dikhianati orang terdekat./youtube
Ririe Fairus saat sedang curhat ke Maia Estianty soal sakitnya dikhianati orang terdekat./youtube

"Ternyata begitu aku melihat di kisah, aku baca kisah kalian di berita-berita tuh memang, iya sih, agak mirip," kata Maia, Minggu (24/1/2022).

Baca Juga: Ayus Sabyan Selingkuh dengan Orang Dekat, Ririe Fairus Akui Jadi Maia Estianty Jilid 2

Ririe pun setuju jika kisah hidupnya dianggap sama dengan Maia. "Agak mirip kasusnya, karena sama-sama dunia musik, sama-sama deket juga sama itunya (rekan kerja)," balas Ririe.

Dalam podcast itu, Maia juga menanyakan apakah sang suami mengakui perselingkuhan tersebut. Ririe mengaku bersyukur suaminya, Ayus langsung mengakui apa yang dipertanyakannya.

“Alhamdulillah mantan suami aku tuh, orang enggak pernah bohong gitu. Kalau memang suka ya suka dia enggak menyangkal,” cetusnya.

Setelah mengetahui semuanya, Ririe akhirnya memutuskan tidak berhubungan dengan Nissa Sabyan. ”Sekarang enggak (berhubungan lagi dengan Nissa),” jelasnya.

Selain itu, setelah semuanya terkuak, Ririe Fairus mengaku sempat mengalami perang batin selama dua tahun, sebelum akhirnya memutuskan berpisah.

Baca Juga: Ririe Fairus Akhirnya Bahas Perselingkuhan Ayu Sabyan, Nissa Sabyan Kembali Diamuk Warganet

"Dua tahun (baru memutuskan untuk pisah). Karena karena di situ aku masih merasa, enggak bisa dibohongin ya kalau sayang cinta itu ada banget gitu. Diselingkuhin kayak gue sayang gue cinta, gua enggak mau pisah dari dia gitu,” imbuhnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait