facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Sorotan! Mustofa Nahrawardaya Sebut Allah Sambil Acungkan Jari Tengah

Hairul Alwan Senin, 10 Januari 2022 | 11:39 WIB

Jadi Sorotan! Mustofa Nahrawardaya Sebut Allah Sambil Acungkan Jari Tengah
Tangkapan layar video yang menunjukan Mustofa Nahrawardaya mengacungkan jari tengah saat menyebut Allah. [Twitter @Alextham878]

Kurang ajar sebut nama Allah pakai jari tengah @Dennysiregar7 @_ekokuntadhi, cuit akun Twitter Alextham878.

SuaraBanten.id - Sebuah potongan video berisi Mustofa Nahrawardaya menyebut 'Allah' sambil acungkan jari tengah viral di media sosial.

Karenanya, Hal itu kini menjadi sorotan publik. Bahkan apa yang dilakukan politisi Partai Ummat itu bahkan disebut kurang ajar.

Video viral yang diunggah akun Twitter Alextham878 memperlihatkan Mustofa Nahrawardaya sedang menjadi salah satu pembicara di acara dua sisi.  Akun tersebut membubuhkan caption yang menyinggung Mustafa yang mengacungkan jari tengah.

“Kurang ajar sebut nama Allah pakai jari tengah… @Dennysiregar7 @_ekokuntadhi,” cuit sang netizen sembari me-mention pegiat media sosial Denny Siregar dan Eko Kuntadhi.

Baca Juga: Dinasehati Agar Tidak Merokok Sambil Berkendara, Pemotor Ini Malah Marah-marah

Diketahui, dalam video viral tersebut, tampak Mustofa menghadiri sebuah acara di stasiun televisi TvOne untuk membahas kasus dugaan penistaan agama yang kini menjerat Ferdinand Hutahaean.

“… karena ketiga-tiganya itu ada kata ‘Alah’ atau ‘Allah’,” ungkap Mustofa Nahrawardaya sembari mengangkat tiga jarinya.

Namun, saat ia menyebut kata ‘Alah’ dan ‘Allah’, entah refleks atau memang sengaja, Mustofa terlihat malah mengangkat jari tengahnya, alih-alih telunjuk.

Cuitan berisi potongan video itu pun rupanya menjadi perhatian Denny Siregar. Denny Siregar tampak membagikan ulang cuitan itu.

Bahkan Denny Siregar me-mention akun Mustofa dan menegur apa yang dilakukan mantan politisi PAN itu sangatlah tak sopan.

Baca Juga: Viral Pria Tendang Sesajen di Gunung Semeru, Mohamad: Tidak Menghormati Kearifan Lokal

“Hahaha… Woi @TofaTofa_id, lu kagak sopan bangetttt,” cuit Denny Siregar, dikutip terkini.id--Jaringan Suara.com via Twitter.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait