facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh! Gorden Fitting Room Dibuka Saat Tak Berbusana, Wanita Ini Kaget Hingga Treamor

Hairul Alwan Rabu, 05 Januari 2022 | 18:51 WIB

Heboh! Gorden Fitting Room Dibuka Saat Tak Berbusana, Wanita Ini Kaget Hingga Treamor
curhatan seorang netizen atas kejadain tak terduga yang menimpanya.

Seorang wanita dibuat trauma lantaran kejadian tak terduga yang dialaminya ketika ganti baju di mall. Pasalnya ada yang membuka gorden ruang gantinya.

SuaraBanten.id - Kejadian tak terduga bisa menimpa siapapun dan dimanapun dia berada, tak terkecuali di tempat umum. Bicara tentang kejadian tak terduga, belakangan tersebar video berisi curhatan seorang wanita yang mengalami trauma usai membeli baju di mall viral

Pada video viral yang di unggah akun TikTok @Imong ia membagikan screen shoot status whatsapp yang berisi pengalaman buruknya itu. 

"Pelajaran buat kalian yang lupa atau ga sengaja. Kalau lagi beli baju atau berniat nyobain baju tersebut fi fitting room JANGAN ASAL buka gordennya!!! Plisss aku kaget banget. Kondisi lagi ga pake busana tiba tiba gorden dibuka gitu aja mana banyak orang diluar!!! Fuc**," Tulis kekesalan wanita itu distatus whatsappnya. 

Dalam video yang sama ia juga membagikan bagaimana kondisinya sesaat setelah mengalami kejadian tak terduga itu. Ia memperlihatkan tangannya yang masih tremor dan lemes. Ditambah posisi CCTV yang saat itu menghadap dirinya. 

Baca Juga: Super Niat! Kampung ini Jadi Viral Usai Saling Sindir Pakai Banner

Wanita itu mengaku jika dirinya tidak memarahi pelaku yang membuka gordenya, lantaran bandanya ngefreeze. Freeeze merupakan kondisi dimana badan kita sesaat tidak merasakan apa-apa dan tidak tahu harus bagaimana. Kondisi ini sering terjadi pada orang yang mengalami kepanikan atau hal tak terduga yang menimpanya. 

"Padahal ada 4 ruangan 3 diantaranya kosong dan kebuka kenapa harus buka yang ketutup tanpa mastiin ada orangnya atau nggak?!," Tulisnya pada kolom caption. 

"Tuang gantinya ada 4 buat cowok sama cewek, yg ketutup dan ada isinya cuma ruangan yg aku pakek mana di depan ruangan ada bapak-bapak," Jelasnya pada kolom komentar. 

Wanita tersebut juga memberi pesan kepada semua orang agar selalu waspada ketika hendak mencoba pakaian di toko atau pusat perbelanjaan. 

"Dan selalu waspada buat kalian yang lagi nyobain baju paling gak diluar ada yang jagain ya," saran wanita tersebut. 

Baca Juga: Niat Bikin Konten Estetik, Video Review Souffle Pancake Ini Berujung Ngenes

Atas beredarnya video yang telah ditonton lebih dari 1 juta kali ini membuat warganet ikut bersuara. Bahkan beberapa diantaranya ikut kesal dan kasihan terhadap wanita itu hingga menyebabkan trauma atas kejadian ini. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait