facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Makin Membesar, Salma Hayek Mengeluh Sering Sakit Pungung

Hairul Alwan Selasa, 28 Desember 2021 | 10:15 WIB

Makin Membesar, Salma Hayek Mengeluh Sering Sakit Pungung
Salma Hayek

Salah satu yang paling sering dituduhkan adalah operasi pembesaran payudara. Jelas, Salma tegas membantah tuduhan yang tidak berdasar itu.

SuaraBanten.id - Untuk mendapat tubuh seksi, mungkin bagi sebagian kalangan merasa pesimis. Selain karena faktor umur, juga bisa disebabkan karena berat badan. Namun tidak bagi Salma Hayek.

Dia dikenal sebagai salah satu aktris yang memiliki tubuh seksi. Meski tidak muda lagi, ia tetap nampak menawan bahkan mengalahkan para bintang muda. Banyak yang nyinyir dengan menyebut wanita 54 tahun itu sudah melakukan operasi plastik.

Salah satu yang paling sering dituduhkan adalah operasi pembesaran payudara. Jelas, Salma tegas membantah tuduhan yang tidak berdasar itu. Meski begitu, Salma mengaku, dulu payudaranya memang kecil.

Salma Hayek [Tolga AKMEN / AFP]
Salma Hayek [Tolga AKMEN / AFP]

“Banyak orang mengatakan jika aku melakukan pembesaran payudara, aku tak menyalahkan mereka!” “Payudaraku memang dulu kecil, seperti halnya bagian tubuhku lainnya,” terang Salma dalam acara Red Table Talks.

Baca Juga: Katahui, Penyebab Nyeri Payudara sebelah Kiri

Salma menceritakan, jika payudaranya itu selalu tumbuh seiring usia dan penambahan berat badannya tersebut. Bahkan, saat ia memasuki usia monopouse, bagian tubuhnya itu pun tetap tumbuh.

“Untuk beberapa wanita, dada menjadi lebih kecil. Tapi ada juga wanita yang ketika naik berat badan, payudara akan tumbuh, dan wanita lain yang ketika menyusui, payudaranya akan membesar, dan tidak kembali mengecil, dan dalam beberapa kasus ketika sedang dalam masa monopouse, payudara bisa tumbuh lagi,” jelas Salma.

Meski begitu, Salma mengeluhkan jika dirinya sering merasakan nyeri karena hal tersebut.

“(Bertambah) beberapa ukuran dan punggungku sangat sakit karena hal tersebut. tak ada orang yang berbicara tentang hal ini,” tuturnya.

Baca Juga: Punya Dada Palsu, Curhat Wanita Malah Keracunan Implan hingga Nyaris Sekarat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait