alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ini Alasan Azriel Hermansyah Belum Siap Panggil Ayah Pada Raul Lemos

Hairul Alwan Rabu, 01 Desember 2021 | 11:15 WIB

Ini Alasan Azriel Hermansyah Belum Siap Panggil Ayah Pada Raul Lemos
Azriel Hermansyah. [YouTube/Maia Al El Dul TV]

Azriel mengaku dirinya sebetulnya tidak bertikai dengan Raul. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa meskipun sempat adu argumen namun ia mengaku tak pernah bersikap kurang ajar.

SuaraBanten.id - Hubungan Azriel Hermansyah dengan Raul Lemos diketahui publik sudah mulai membaik. Setelah sebelumnya Azriel dan Aurel dikabarkan berseteru kini bahkan kedua keluarga sudah kembali bertemu dan saling akrab satu sama lain.

Tidak sedikit publik yang penasaran bagaimana Azriel dan Raul Lemos berbaikan. Karena keduanya sempat saling perang status di media sosial.

Menjawab hal itu, Azriel mengaku dirinya sebetulnya tidak bertikai dengan Raul. Lebih lanjut ia mengatakan bahwa meskipun sempat adu argumen namun ia mengaku tak pernah bersikap kurang ajar dengan ayah sambungnya itu.

Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. (Youtube/MaiaAlElDulTV)
Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. (Youtube/MaiaAlElDulTV)

Dalam sebuah wawancara youtube di akun Al El Dul TV, Azriel diwawancarai Dul Jaelani soal hubungannya dengan suami Krisdayanti itu. Ia mengaku bahkan sempat akrab dengan Raul.

Baca Juga: Mulai Akur, Ini Alasan Azriel Belum Bisa Panggil Raul Lemos dengan Sebutan Ayah

“Gue dulu pernah ke Timor Leste sama Aurel sama Mimi juga. Kira-kira tujuh tahun lalu lah dan selama ini sebenarnya kita tuh baik-baik saja. Mungkin beberapa kali sempet ada clash, tapi itu biasa,” ujar Azriel dilansir dari Hops.id--Jaringan Suara.com.

Kepada Dul, Azriel mengaku bahwa selama ini dirinya dan sang kakak Aurel Hermanyah kerap bersikap baik kepada Raul.

“Gue padahal selama ini kalau ketemu selalu baik, gue ngajak ngobrol, salim (cium tangan) dan gue nggak pernah kurang ajar, Aurel juga gitu.”

Potret bersatunya keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos. [Instagram/ashanty_ash]
Potret bersatunya keluarga Anang-Ashanty dan Krisdayanti-Raul Lemos. [Instagram/ashanty_ash]

Namun ketika ditanya Dul apakah dirinya akan memanggil Raul dengan sebutan ayah, seperti yang ia lakukan ke Ashanty, namun Azriel mengaku alasannya dirinya belum siap.

“Gue kalau ke Om Raul jujur belum bisa manggil Pipi atau Papa gitu. Belom bisa aja Dul, tapi gue yakin pasti ada waktunya entah kapan,” ujar kekasih Sarah Menzel itu.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Baca Alquran di Depan Sarah Menzel, Reaksi Pacar di Luar Dugaan

Lebih lanjut ia mengakui bahwa kondisi kedua keluarga sudah kondusif. Bahkan The Hermansyah dan The Lemos sudah punya rencana berlibur bersama di akhir 2021 ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait