alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Brio Tubruk Pohon di Drangong Serang, Empat Mahasiswa Asal Pandeglang Tewas

Hairul Alwan Senin, 29 November 2021 | 11:35 WIB

Brio Tubruk Pohon di Drangong Serang, Empat Mahasiswa Asal Pandeglang Tewas
Honda Brio Putih tubruk pohon hingga menyebabkan empat mahasiswa tewas, Minggu (28/11/2021). [IST]

Kecelakaan yang dialami mobil Honda Brio tubruk pohon mengakibatkan empat mahasiswa asal Pandeglang tewas.

SuaraBanten.id - Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon tepatnya di LIngkungan Legok, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Minggu (28/11/2021). Kecelakaan yang dialami mobil Honda Brio tubruk pohon mengakibatkan empat mahasiswa asal Pandeglang tewas.

Insiden kecelakaan yang melibatkan Honda Brio warna putih dengan nompol A1266-ZD itu berpenumpang 5 orang termasuk sopir. Kecelakaan itu terjadi saat mobil tersebut melaju dari arah Cilegon menuju Kota Serang.

Mobil yang dikemudikan Muhamad Ridwan Takwa Fauzi diduga melaju kencang hingga mobil tak bisa dikendalikan. Karenanya, mobil tersebut masuk ke Jalan sebelah kanan lalu menabrak pohon dan pagar beton.

Honda Brio Putih tubruk pohon hingga menyebabkan empat mahasiswa tewas, Minggu (28/11/2021). [IST]
Honda Brio Putih tubruk pohon hingga menyebabkan empat mahasiswa tewas, Minggu (28/11/2021). [IST]

Dikonfirmasi terkait kecelakaan itu, Kasatlantas Kota Serang, AKP Abdul Gofar menduga sopir mobil tersebut kehilangan kendali.

Baca Juga: Live Location Tak Bergerak, Pasutri Baru Terlibat Kecelakaan Saat Akan Makamkan Ibu

“Mobil dengan kecepatan tinggi dan kurang konsentrasi tiba di tempat kejadian hilang kendali oleng ke jalur sebelah kanan dan menabrak pohon serta pagar beton. Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan Honda Brio mengalami luka berat kemudian meninggal dunia,” ujar Kasat.

Selain pengemudi Brio, lanjut Abdul Gofar, tiga orang penumpang lainnya juga meninggal dunia di rumah sakit . Sementara satu penumpang selamat atas nama Denta Pratama. Dia hanya mengalami luka ringan.

Diketahui, keempat korban meninggal tersebut merupakan warga Kabupaten Pandeglang dan statusnya masih pelajar atau mahasiswa.

"Penumpang yang meninggal dunia atas nama Dandi Okta Yuliadi (20), Muhamad Ikbal Saputra (21), Ridwan dan Zaenal Abidin," sebutnya.

Kini keempat korban kecelakaan sudah dievakuasi di Rumah Sakit Drajat Prawiranegara atau RSUD Serang untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka. Sementara mobil Brio yang mengalami kerusakan berat sudah diamankan di Kantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Warga Pandeglang Terseret Ombak Saat Mencari Ikan di Pantai Karisma Ditemukan Tewas

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait