alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Warga Pandeglang Terseret Ombak Saat Mencari Ikan di Pantai Karisma Ditemukan Tewas

Hairul Alwan Senin, 29 November 2021 | 09:38 WIB

Warga Pandeglang Terseret Ombak Saat Mencari Ikan di Pantai Karisma Ditemukan Tewas
Personel SAR bersama warga mengevakuasi warga Pandeglang yang terseret ombak di Pantai Karisma, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu (28/11/2021). [Bantennews]

Tiba-tiba ombak besar menggulung keduanya namun rekan korban berhasil selamat, sedangkan korban terseret ombak dan sempat menghilang.

SuaraBanten.id - Seorang warga Kampung Cimanggu, Desa Citemenggung, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang Maskan (45) ditemukan tak bernyawa usai terseret ombak di Pantai Karisma, Desa Margagiri, Kecamatan Pagelaran, Minggu (28/11/2021) sore.

Awalnya korban bersama rekannya menjala ikan di Pantai Karisma sekira pukul 11.00 WIB. Tiba-tiba ombak besar menggulung keduanya namun rekan korban berhasil selamat, sedangkan korban terseret ombak dan sempat menghilang.

Informasinya, Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten menerima informasi awal dari BPBD Pandeglang pada pukul 14.12 WIB.

Kepala Kantor SAR Banten, Adil Triyanto mengatakan, begitu menerima laporan pihaknya langsung memberangkatkan satu Tim Rescue dari Unit Siaga SAR Pandeglang dan 1 TIM Rescue dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Banten, dengan membawa peralatan SAR Air.

“Pada pukul 16.30 WIB korban berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan jarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian pertama,” jelas Adil melalui siaran persnya, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Warga Cibadak Lebak Ditangkap di Gang Kecil di Serang, Polisi Temukan Bukti Ini

Adil mengungkapkan, korban kini telah dievakuasi ke rumah duka yang berada di Kecamatan Bojong menggunakan ambulans untuk langsung dimakamkan.

“Untuk unsur-unsur yang terlibat kami kembalikan ke satuannya masing-masing dan kami mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dalam pencarian,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait