alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prakiraan Cuaca BMKG Pelabuhan Merak dan Daerah Pesisir Banten 19 November 2021

Hairul Alwan Jum'at, 19 November 2021 | 06:13 WIB

Prakiraan Cuaca BMKG Pelabuhan Merak dan Daerah Pesisir Banten 19 November 2021
Ilustrasi hujan - (SuaraJogja.id/Eleonora PEW)

Prakiraan cuaca berdasarkan BMKG di Pelabuhan Merak, Labuan dan Carita.

SuaraBanten.id - Prakiraan cuaca BMKG 19 November 2021 Daerah Pesisir Banten. Prakiraan cuaca Daerah Pesisir Banten terdiri dari Prakiraan cuaca Pelabuhan Merak, Prakiraan Cuaca Labuan dan Prakiraan Cuaca Carita. Berikut prakiraan cuaca berdasarkan BMKG di  Pelabuhan Merak, Labuan dan Carita.

Pelabuhan Merak

Prakiraan cuaca Pelabuhan Merak pagi diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang.  Sementara pada siang hari cuaca Pelabuhan Merak diprediksi akan turun hujan ringan.

Sedangkan pada malam dan dini hari cuaca Pelabuhan Merak diprediksi berawan. Untuk perkiraan suhu di Pelabuhan Merak berkisar 23-32 derajat celcius dan perkiraan kelembaban diprediksi 65-95.

Baca Juga: Tol Serang-Panimbang Sudah Beroperasi, Nasib Sekolah Terdampak Belum Jelas

Labuan

Prakiraan cuaca Labuan pagi hari diprediksi hujan dengan intensitas sedang. Pada siang hari cuaca Labuan diprediksi akan turun hujan ringan. Sementara pada malam hari cuaca Labuan diprediksi berawan.

Sedangkan pada dini hari cuaca Labuan diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang. Untuk prakiraan suhu di Labuan diprediksi 23-32 derajat celsius dan kelambaban 65-95.

Carita

Prakiraan cuaca di Carita pada pagi hari diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang. Pada siang hari cuaca Carita diprediksi akan turun hujan ringan. Sementara pada malam hari cuaca Carita diprediksi berawan.

Baca Juga: Jajal Tol Serang-Rangkasbitung, Bupati Lebak: Tol Dukung Sektor Pariwisata

Sedangkan pada dini hari cuaca Carita diprediksi akan turun hujan dengan intensitas sedang. Untuk perkiraan suhu Carita diprediksi 23-32 dan kelembaban 65-95.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait