alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jajal Tol Serang-Rangkasbitung, Bupati Lebak: Tol Dukung Sektor Pariwisata

Hairul Alwan Kamis, 18 November 2021 | 09:03 WIB

Jajal Tol Serang-Rangkasbitung, Bupati Lebak: Tol Dukung Sektor Pariwisata
Tangkapan layar video Bupati Iti Octavia Jayabaya jajal Tol Serang-Panimbang. [Instagram]

Tentunya pada kesempatan atas yang berbahagia, saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri, kata Iti.

SuaraBanten.id - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menjadi orang orang pertama yang menjajal Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Serang-Rangkasbitung, Rabu (17/11/2021) sore. Tol ini resmi digunakan kemarin setelah sebelumnya pada Selasa (16/11/2021) diresmikan Presiden Jokowi.

Menjajal Tol sepanjang 26,5 KM, Iti Octavia Jayabaya langsung mengendarai mobilnya sendiri. Dalam kesempatan itu, Iti menyampaikan apresiasinya kepada Presiden Jokowi dan jajaran menteri.

“Tentunya pada kesempatan atas yang berbahagia, saya mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri,” kata Iti.

Iti mengungkapkan, keberadaan Tol Serang-Panimbang khususnya Seksi 1 Serang-Rangkasbitung akan mendukung perekonomian di Kabupaten Lebak di sektor pariwisata.

Baca Juga: Diresmikan Presiden Jokowi, Tol Serang-Rangkasbitung Belum Bisa Dilalui

“Karena adanya tol ini, akan menjadi daerah lintasan akan menjadi pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lebak. Karena Lebak juga mempunyai Visi Wisata,” kata Bupati.

Tak hanya itu, dirinya juga menambahkan bahwa adanya Tol Serang-Panimbang menjadi sejarah bagi masyarakat Kabupaten Lebak. Sebab, Tol Serang-Panimbang menjadi yang pertama.

“Karena keberadaan Tol ini sejarah bagi masyarakat Kabupaten Lebak karena ini yang pertama bagi Kabupaten Lebak. Mari kita bersama-sama dan berkolaborasi. Mari bersama membangun Kabupaten Lebak,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait