facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021: Andin Rasakan Sakit di Perut, Mas Al Khawatir!

Risna Halidi Selasa, 16 November 2021 | 15:39 WIB

Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021: Andin Rasakan Sakit di Perut, Mas Al Khawatir!
Sinopsis Ikatan Cinta, Senin 16 November 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Berikut sinopsis Ikatan Cinta, Selasa 16 November 2021.

SuaraBanten.id - Sinopsis Ikatan Cinta 16 November 2021. Alur sinetron Ikatan Cinta semakin hari semakin seru dan mendebarkan. Masuk episode 513, cerita akan fokus ke kisah Aldebaran dan Andin yang semakin romantis setelah perayaan aniversary mereka.

Saat Al dan Andin dalam perjalanan pulang. Mereka istirahat di Masjid untuk melaksanakan salat terlebih dahulu. Al meminta Andin untuk berhati-hati saat mengambil wudhu, mengingat ia kini tengah hamil besar.

Andin langsung menuruti permintaan Al. Dia masih menunggu Al yang melepaskan sepatunya untuk masuk ke masjid. Tak sengaja Al melihat sosok pria yang mengenakan hoodie biru. Al mengenali pria itu adalah Iqbal, lalu dia memberitahu Andin.

Namun saat itu Al melihat Iqbal yang sedang berhenti karena mobilnya mogok. Sementara itu Iqbal tidak tahu jika di situ ada Al. Dia berhenti di depan masjid tempat Al dan Andin beristirahat karena mobilnya mogok.

Baca Juga: 4 Tips Menjaga Komunikasi dalam Hubungan, Meski Kamu dan Pasangan Sibuk!

Beberapa saat Iqbal menyadari bahwa Al melihat dirinya. Kemudian Iqbal melarikan diri. Dengan cepat Al langsung mengejar Iqbal dan meneriakinya agar tidak kabur.

Sebelumnya Al telah berpesan kepada Andin untuk menunggunya di masjid dan tidak ke mana-mana. Beberapa saat setelah Al pergi mengejar Iqbal, tiba-tiba Andin merasakan sakit di perutnya. Ia memegangi perutnya dan merintih kesakitan.

Andin tidak lagi bisa menahan rasa sakitnya, dia terjantuh ke tanah. Dia beberapa kali mengerang kesakitan dan terus memegangi perutnya. Di tengah rasa sakitnya, Andin berusaha mengambil ponselnya dan menghubungi Al.

Di sisi lain Al terus mengejar Iqbal dan dia berhasil menemukannya. Mereka berkelahi, di tengah perkelahiannya, Al mendapat telepon dari Andin.

Andin memberitahu Al dia tidak kuat karena perutnya yang terasa sakit luar biasa. Melihat Al yang sedang lengah, Iqbal memanfaatkannya untuk kabur. Al membiarkannya pergi begitu saja dan dia langsung berlari menghampiri Andin.

Baca Juga: Biodata Arya Saloka, Pemain Sinetron Sekaligus Seorang Pengusaha

Kemudian Al membawa Andin ke rumah sakit. Setelah melakukan pemeriksaan untungnya kandungan Andin tidak mengalami masalah serius. Namun jika dibiarkan Andin akan melahirkan prematur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait