alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nyalip Truk Lalu Oleng, Pemotor di Serdang Tewas

Hairul Alwan Selasa, 05 Oktober 2021 | 22:52 WIB

Nyalip Truk Lalu Oleng, Pemotor di Serdang Tewas
ILUSTRASI korban kecelakaan. [Suara.com/Istimewa]

Akibat kecelakaan ini penumpang motor MQE (15) warga Kecamatan Lebakwana, Kabupaten Serang meninggal dunia di tempat kejadian.

SuaraBanten.id - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Cilegon-Serang tepatnya di Desa Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Selasa (5/10/2021).

Insiden kecelakaan tersebut terjadi antara sepeda motor Vario nopol A 4908 DV dengan dump truk nopol A 8046 ES. Akibat kecelakaan ini penumpang motor MQE (15) warga Kecamatan Lebakwana, Kabupaten Serang meninggal dunia di tempat kejadian.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Irfan Abdul Gofar mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari Polsek Kramatwatu.

“Mendapatkan laporan dari Polsek Kramatwatu, kejadiannya sekitar pukul 11.00 WIB,” ujarnya, Selasa (5/10/2021).

Baca Juga: Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jalan Desa Bangsring Banyuwangi

Ia menerangkan, kronologi berawal ketika sepeda motor Vario plat nomor A 4908 DV yang dikemudikan oleh DR (45) warga Kecamatan Lebakwana, Kabupaten Serang melaju dari arah Cilegon menuju Serang hendak mendahului dump truk nopol A 8046 ES yang dikemudikan oleh NR (45) warga Desa Gurait.

Saat itu NR ingin mendahului dump truck berada di depannya melalui sebelah kanan dan menghindari lubang namun oleng.

Akibatnya motor yang dibawa oleh NR terjatuh dan menyebabkan NR terluka, sementara MQE langsung meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Keduanya sudah dievakuasi ke Rumah Sakit KS Cilegon, dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mendapatkan kerusakan diamankan di kantor unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” kata AKP Irfan Abdul Gofar.

Baca Juga: Bantu Kendaraan Pecah Ban di Tol, Dua Petugas Patroli JTTS Tewas Ditabrak

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait