alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

5 Alasan Squid Game Digandrungi Pengemar Indonesia, Setuju?

Hairul Alwan Senin, 04 Oktober 2021 | 07:52 WIB

5 Alasan Squid Game Digandrungi Pengemar Indonesia, Setuju?
Drakor Squid game [Suara.com]

Squid Game trending topik dan menempati urutan teratas dalam berbagai platform tayangan streaming.

SuaraBanten.id - Serial Squid Game belakangan ini digandrungi oleh para pecinta drama korea. Bahkan baru-baru ini, Squid Game trending topik dan menempati urutan teratas dalam berbagai platform tayangan streaming.

Serial Squid Game yang tayang di Netflix ini kini diperbincangkan di mana-mana. Warga Indonesia turut membasa dan memperbincangkan hal-hal menarik di film ini.

Melansir Terkini.id-Jaringan Suara.com berikut lima alasan Squit Game digandrungi pengemar Indonesia. Yuk langsung saja kita simak selengkapnya.

1. Terinspirasi dari Kehidupan Sang Sutradara

Baca Juga: Gara-gara Serial Squid Game, Netflix Digugat SK Broadband Korea Selatan

Serial yang tayang 17 September 2021 di seluruh dunia, marupakan hasil dari inspirasi dari kehidupan sang sutradara sendiri, lho.

Selama konferensi pers untuk serial squid game, sutradara asal Korsel Hwang Dong-huk memberitahu bahwa dirinya pertama kali menulis naskahnya di tahun 2008.

Cerita dalam serial ini pun nyata dan dialami olehnya, Hwang pernah terlilit utang, seperti 456 peserta dalam film tersebut. Hal itu membuatnya berpikir jika ada permainan seperti di film, pasti Hwang akan ikut untuk mendapatkan hadiahnya.

2. Kesulitan Mencari Investor dan Aktor

Di sisi lain, Hwang menjelaskan dirinya telah rampung menyelesaikan skrip untuk Squid Game pada tahun 2009 lalu, namun idenya tidak di respons baik oleh kalangan perfilman. Banyak orang yang merasa naskahnya terlalu asing, brutal, dan plot yang sulit dimengerti dan rumit.

Baca Juga: Jangan Terlewat, Ini 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Oktober 2021

3. Squid Game adalah Serial Multi Genre

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait