alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tewas Gantung Diri, Pria di Taman Banten Lestari Serang Sempat Kirim Pesan ke Istri

Hairul Alwan Jum'at, 01 Oktober 2021 | 10:37 WIB

Tewas Gantung Diri, Pria di Taman Banten Lestari Serang Sempat Kirim Pesan ke Istri
Evakuasi jenazah MAS, korban gantung diri di Taman Banten Lestari, Serang, Banten. [BantenHits.com]

Kapolsek Bambang Wibisono menjelaskan, mayat MAS yang tewas gantung diri ini pertama kali ditemukan oleh anaknya YS (21) yang naik ke lantai dua rumahnya usai bermain.

SuaraBanten.id - Warga Taman Banten Lestari (TBL), Kelurahan Unyur, Kota Serang, Banten digegerkan dengan adanya penemuan pria tewas gantung diri. Pria berinisial MAS (50) ditemukan tewas gantung diri di lantai dua rumahnya, Kamis (30/9/2021) petang.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kapolsek Bambang Wibisono menjelaskan, mayat MAS yang tewas gantung diri ini pertama kali ditemukan oleh anaknya YS (21) yang naik ke lantai dua rumahnya usai bermain.

“Korban ditemukan sekitar jam 18.00 WIB setelah mengetahui si anak ini langsung lapor ibunya bahwa ayahnya gantung diri,” katanya kepada awak media di lokasi kejadian, Kamis (30/9/2021) malam.

Menurut keterangan istri korban AK (46) kepada polisi. Istrinya mengaku sempat menerima pesan WhatsApp dari sang suami yang memberitahu dirinya akan gantung diri.

Baca Juga: Asik Main di Kali Kilasah Serang, Bocah 8 Tahun Tenggelam Hingga Ditemukan Tewas

AK juga mengaku sudah melihat tali tambang di rumahnya sejak beberapa hari sebelum sang suami MAS melakukan aksi nekat gantung diri di tangga rumah.

“Menurut keterangan istrinya, hubungan sudah tidak harmonis, bahkan tidak tegur sapa. Korban sempat mengirim pesan WA ke istrinya kalau mau bunuh diri,” jelasnya.

Dari lokasi polisi menyita barang bukti tambang dan ember. Para saksi dimintai keterangan. Jenazah MAS kemudian dibawa ke RSUD Serang untuk diautopsi.

“Korban dibawa tim forensik RSUD Serang untuk dilakukan autopsi. Kasatreskrim Polres Serang Kota juga datang ke lokasi,” pungkasnya

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Kota Serang, Jumat 1 Oktober 2021

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait