alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rans Cilegon FC Vs Dewa United, Banur: Dewa United Bukan Sembarangan Tim

Hairul Alwan Selasa, 28 September 2021 | 07:25 WIB

Rans Cilegon FC Vs Dewa United, Banur: Dewa United Bukan Sembarangan Tim
Bambang Nurdiansyah mengevaluasi hasil pertandingan melawan persita beberapa waktu lalu [Youtube Rans Entertainmen]

"Ada beberapa pemain berpengalaman di sana. Tapi, semua lawan kami berat, bukan hanya Dewa United saja," kata Bambang Nurdiansyah.

SuaraBanten.id - Pertandingan antara Rans Cilegon FC vs Dewa United, Selasa (28/9/2021) akan menjadi pertandingan yang seru untuk ditonton. Pertandingan pekan pertama Rans Cilegon FC vs Dewa United yang tergabung dalam grop B Liga 2/2021 ini bakal digelar di Stadion Madya, Jakarta.

Menjelang pertandingan tersebut, Pelatih Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah atau akrab disapa Banur menganggap Dewa United bukan sembarangan tim .

Perlu diketahui, dalam Liga 2 2021 kali ini, Dewa United diperkuat sejumlah nama beken. Seperti Shahar Ginanjar, Yustinus Pae, Rafli Mursalim, dan Herman Dzumafo.

"Ada beberapa pemain berpengalaman di sana. Tapi, semua lawan kami berat, bukan hanya Dewa United saja," kata Bambang Nurdiansyah dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Baca Juga: Lima Bulan Persiapan, Dewa United Siap Hancurkan Rans Cilegon FC

"Artinya kami antisipasi semuanya, jadi kita antisipasi juga mereka (Dewa United). Banyak mantan pemain Liga 1 di sana, pelatih juga bekas Liga 1. Dewa United bukan sembarangan tim," jelas juru formasi yang akrab disapa Banur itu.

Head coach Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah [Youtube Rans Entertaiment]
Head coach Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah [Youtube Rans Entertaiment]

Banur menambahkan, ia mengakui di atas kertas komposisi timnya kalah dari Dewa United. Namun, dia meyakini Hamka Hamza dan kawan-kawan bisa memberi pembuktian.

"Di atas kertas mereka diunggulkan memang ke Liga 1. Tapi nanti biar kami buktikan. Kita juga ada pemain berpengalaman jadi kita lihat besok," jelas mantan pelatih Persita Tangerang itu.

Sementara itu, Hamka Hamzah selaku kapten tim memprediksi pertandingan besok akan seru. Ia juga memastikan timnya bakal membuat laga melawan Dewa United jadi enak buat disaksikan.

"Kita tahu Dewa United baru bentuk tim dengan pemain-pemain hebat dan dilatih pelatih pengalaman Kas Hartadi. Saya rasa besok akan sangat seru dan kami bakal berusaha tak ada gangguan, artinya bermain tak sportif," ujar Hamka.

Baca Juga: PSSI Beri Jaminan Tiga Klub Penunggak Gaji di Liga 2 2021

"Besok kami akan beri tontonan sangat menghibur. Target kami sebagai pemain ingin beri yang terbaik di mana tiga poin sangat berharga, jadi tentu ingin menang besok," pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait