alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mudah dan Cepat! Begini Cara Membuat Power Poin Menarik untuk Presentasi

Hairul Alwan Jum'at, 03 September 2021 | 09:55 WIB

Mudah dan Cepat! Begini Cara Membuat Power Poin Menarik untuk Presentasi
Ilustrasi presentasi. (Unsplash.com)

Lalu, bagaimana cara membuat Power Point menarik?

SuaraBanten.id - Saat ingin presentasi kita seringkali menggunakan Power Point agar pemaparan kita lebih jelas. Namun, agar tidak monoton dan membosankan tentu kita perlu Power Point menarik.

Lalu, bagaimana cara membuat Power Point menarik? Sebelum ke tahapan yang harus dilakukan, kita perlu mengulas soal Power Point atau Microsoft PowerPoint adalah sebuah program komputer yang dikembangkan oleh Microsoft.

Tak sedikit pekerjaan dalam berbagai bidang memerlukan Power Point, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, pendidik, trainer, dan siswa. Power Point ini biasanya digunakan sebagai media untuk presentasi.

Sejauh ini, banyak kalangan yang hanya mengerti bahwa Power Point bisa digunakan untuk membuat slide presentasi saja. Tapi ternyata, Power Point juga bisa mempermudah proses pengaturan dan pencetakan slide presentasi.

Baca Juga: Arsy Lancar Presentasi Bahasa Inggris, Anang Hermansyah dan Ashanty Bangga

Cara membuat Power Point yang menarik bisa membuat bahan presentasi baik dalam bentuk hardcopy maupun softcopy. Namun masih banyak yang belum mengerti cara mengoptimalkan fitur dari Power Point.

Hal ini menyebabkan presentasi terasa membosankan dan tak menarik. Oleh karena itu, sangat penting bagi kamu untuk mengerti bagaimana membuat Power Point yang menarik.

Untuk membuat Power Point yang keren, kamu perlu menerapkan beberapa langkah. Berikut cara membuat Power Point yang menarik seperti HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Cara Membuat Power Point yang Menarik

1. Buat Slide Pembuka Presentasi

Baca Juga: MUDAH! Cara Membuat Animasi di Power Point Pakai Microsoft Power Point

Cara membuat Power Point yang menarik adalah membuat slide pembuka presentasi yang mengundang perhatian. Karena awal presentasi adalah kesempatan kamu untuk menarik perhatian audiens.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait