facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Covid-19 Melonjak, Wisata di Kabupaten Lebak Ditutup

Hairul Alwan Jum'at, 02 Juli 2021 | 15:06 WIB

Kasus Covid-19 Melonjak, Wisata di Kabupaten Lebak Ditutup
ILUSTRASI pengunjung memenuhi salah satu pantai Selatan Lebak. [BantenHits.com]

Tempat wisata di Kabupaten Lebak ditutup sesuai Surat Edaran (SE) nomor 556/320-Disbudpar/2021 lantaran Lebak menjadi zona merah peredaran Covid-19.

SuaraBanten.id - Kasus Covid-19 di Kabupaten Lebak melonjak. Kasus Covid-19 melonjak, Pemkab Lebak tutup tempat wisata di Kabupaten Lebak.

Kasus Covid-19 melonjak, tempat wisata di Kabupaten Lebak ditutup sesuai Surat Edaran (SE) nomor 556/320-Disbudpar/2021 lantaran Lebak menjadi zona merah peredaran Covid-19.

“Ya sesuai perkembangan Covid-19 dan aturan yang ada maka seluruh destinasi wisata dan saba Baduy pertanggal 1 Juli 2021 di tutup sementara,” kata Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lebak, Imam Rismahayadin, Jumat (2/7/2021)

“Penutupan sementara ini sampai batas waktu yang belum tentukan atau sampai Kabupaten Lebak kembali ke zona kuning atau hijau,” tambahnya.

Baca Juga: Ade Armando Bongkar Masuk UI Bisa Lewat Jalur Titipan Ataupun Nyogok, Benarkah?

Dala kesempatan itu, Iman berharap para pengelola distinasi wisata di Kabupaten Lebak menaati keputusan tersebut.

“Saya berharap kesadaran masyarakat untuk bisa lebih meningkatkan protokol kesehatan. Agar penyebaran virus ini bisa kembali di tekan dan Lebak kembali normal dari bencana ini,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait