alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Hendak Pesta Sabu, Dua Wanita Diamankan di Hotel Kaliana Mitta Cilegon

Hairul Alwan Jum'at, 25 Juni 2021 | 16:03 WIB

Diduga Hendak Pesta Sabu, Dua Wanita Diamankan di Hotel Kaliana Mitta Cilegon
ILUSTRASI wanita ditangkap diduga hendak pesta sabu. [IST]

Saat diamankan, dari tangan dua wanita itu didapati dua bungkus plastik sabu.

SuaraBanten.id - Diduga hendak pesta sabu, dua wanita berinisial LR (22) dan H (33) diamankan di depan Hotel Kaliana Mitta Cilegon. Saat diamankan, dari tangan dua wanita itu didapati dua bungkus plastik sabu.

Polisi terima laporan masyarakat terkait dua wanita itu. Polisi terima laporan hingga ciri-ciri kedua pelaku. Polisi tangkap pelaku di depan Hotel Kaliana Mitta, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

“Ada laporan dari masyarakat. Saat dicari kami menemukan perempuan tersebut dengan ciri ciri yang telah diberikan oleh informasi dari masyarakat,” kata Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono saat dikonfirmasi awak media, Jumat, 25 Juni 2021.

“Kemudian dilakukan penggeledahan dan didapati barang bukti berupa 2 (dua) Bungkus Plastik Clip yang di dalamnya diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu yang dibalut lakban warna merah,”tambahnya.

Baca Juga: Terekam Kamera Tilang Elektronik, ODGJ Diperkosa 2 Orang di Tugu Durian Bandar Lampung

Saat ditelusuri, dua perempuan dapat sabu dari bandar berinisial S yang juga turut dibekuk polisi.

“Mereka beli ke S ini juga ternyata pakai uang A senilai Rp1 juta,”katanya.

Untuk mempertanggungjawabkan petbuatannya, para pelaku dipersangkakan sesuai dengan Pasal 114 (1) dan atau Pasal 112 (1) UURI No.35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman Paling singkat 5 tahun paling lama 20 tahun dan seumur hidup.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait