facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tergelincir Saat Nyalip, Pemotor Asal Ciomas Tewas Terlindas Truk

Hairul Alwan Kamis, 17 Juni 2021 | 07:08 WIB

Tergelincir Saat Nyalip, Pemotor Asal Ciomas Tewas Terlindas Truk
Evakuasi jenazah pemotor asal Ciomas yang tewas terlindas truk, Rabu (16/6/2021) sore. [SuaraBanten.id/Oki Faturrohman]

Pemotor jatuh di bagian tengah hingga pemotor terlindas truk.

SuaraBanten.id - Tergelincir saat nyalip truk di Jalan Palima-Ciomas pemotor asal Ciomas tewas terlindas truk, Rabu (17/6/2021) sore sekira pukul 15.00 WIB.

Nasib buruk melanda pemotor asal ciomas saat melintas di jalan Palima-Ciomas tepatnya di Jalan Raya Palka KM 6 Kampung Rancabuna, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang. Pemotor tergelincir saat nyalip truk. Pemotor jatuh di bagian tengah hingga pemotor terlindas truk. Pemotor ewas seketika di lokasi kejadian.

Diketahui, korban kecelakaan tersebut bernama Iip (47) warga Kampung Sukamanah, RT/RW 001/003, Desa Sukamanah, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang.

Mengetahui insiden kecalakaan tersebut, personel Polsek Pabuaran datang ke TKP, Brigpol Istanbu Bolon membenarkan kecelakaan yang terjadi di wilayah tersebut dan merupakan kecelakaan murni akibat hujan deras dan jalan licin.

“Benar, tadi ada kecelakaan yang mengakibatkan satu orang korban meninggal, kecelakaan tersebut diakibatkan oleh hujan dan jalan licin, sehingga pengendara tergelincir dan terlindas truk yang melintas” jelas Bolon, saat dikonfirmasi SuaraBanten.id Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Cekcok Ibu-ibu dengan Komunitas BMX, Netizen Serang Ibu Berjilbab

Saat ini, pengendara truk diketahui langsung mengamankan diri ke Polres Serang Kota guna mengamankan diri dari amukan masa dan mempertanggung jawabkan perbuatannya.

“Sopir truk sudah diamankan di Polres, untuk dilakukan pemeriksaan, soalnya tadi dia langsung melarikan diri ke sana,” tambah Bolon.

Ditemui di lokasi kejadian, salah satu warga sekitar, Arif Muhajirin mengungkapkan, kejadian tersebut bermula saat pesepeda motor datang dari arah Palima lalu menyalip dan sampai setengah badan truk, sepeda motor yang dikendarai korban terjatuh ke arah truk yang disalipnya kemudian badan korban tergilas ban belakang truk, namun saat ditolong korban sudah tidak bernyawa.

“Tadi motor kencang datang dari arah Palima, trus menyalip truk, sampai di tengah, motornya jatuh dan tergeleng ban, pas waktu saya tolong, korban sudah meninggal” ungkap Arif

Sementara Paur Humas Polres Serang Kota, Aipda Taufik, membenarkan adanya pelaku yang mengamankan diri ke Polres Serang Kota.

Baca Juga: Petugas Vaksin Cilegon Ngamuk, Warga Berkerumun Saat Antre Cetak Sertifikat

“Iya tadi ada, sekarang sedang ditangani Satlantas” terang Taufik, saat dikonfirmasi melalui telpon.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait