alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geruduk Kantor Kejati Banten, Hamas Desak Selesaikan Korupsi Banten

Hairul Alwan Rabu, 09 Juni 2021 | 07:18 WIB

Geruduk Kantor Kejati Banten, Hamas Desak Selesaikan Korupsi Banten
Mahasiswa geruduk kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten. [Suara.com/Oki Fathurrohman]

Hamas desak selesaikan korupsi Banten.

SuaraBanten.id - Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Serang atau Hamas geruduk kantor Kejaksaan Tinggi atau Kejati Banten, Selasa (8/6/2021). Hamas desak selesaikan korupsi Banten.

Hamas desak Kejati Banten tuntaskan mega korupsi yang terjadi di Provinsi Banten. Hamas minta schedule time tingkat persidangan. Hamas jangan kriminalisasi kyai yang tidak bersalah dan meminta hukum seberat-beratnya pelaku korupsi di Provinsi Banten.

Diketahui, beberpa kasus korupsi di Provinsi Banten dibongkar Kejati. Beberapa kasus tersebut yakni, Kasus dana hibah pondok pesantren, kasus pengadaan masker KN95 oleh Dinkes Provinsi Banten dan kasus pengadaan lahan Samsat Malingping.

Kejati diminta transparan dalam mengungkap kasus mega korupsi di Provinsi Banten dan meminta Kejati melibatkan KPK dalam mengupas kasus mega korupsi di Provinsi Banten.

Baca Juga: Kisruh Rumah Tangga Aa Gym, Netizen Singgung Karma Gegara Turunkan Ahok

“Dengan banyaknya tragedi mega korupsi di Provinsi Banten kami sangat prihatin dan kecewa kepada oknum-oknum yang terlibat di dalamnya karena tindakan tersebut jauh dari kata terpuji,” kata Ketua Hamas, Gustian Irawan di sela-sela aksi unjuk rasa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait