alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penghina Gus Miftah Ditangkap, Netizen: Cah Gendeng Ditangkap Sebarkan!!

Hairul Alwan Rabu, 26 Mei 2021 | 13:23 WIB

Penghina Gus Miftah Ditangkap, Netizen: Cah Gendeng Ditangkap Sebarkan!!
Pria penghina Gus Miftah ditangkap [Terkini.id]

Tak lama usai video pria itu viral, pemuda penghina Gus Miftah diamankan di Polsek Dangkal. "Cah Gendeng Ditangkap Sebarkan!!," ucap netizen.

SuaraBanten.id - Penghina Gus Miftah ditangkap Polisi. Gus Miftah yang merupakan salah satu pendakwah Nahdlatul Ulama (NU), oknum tersebut sebut Gus Miftah anjing dan larang berdakwah.

Pria itu bahkan mengatakan "Koe Asu idu kyai," katanya dalam sebuah video viral. Publik baru-baru ini dihebohkan dengan pemuda hina Gus Miftah.

Tak lama usai video pria itu viral, pemuda penghina Gus Miftah diamankan di Polsek Dangkal. "Cah Gendeng Ditangkap Sebarkan!!," ucap netizen yang mengunggah penangkapan pemuda menghina ulama itu.

Publik baru-baru ini dihebohkan dengan beredarnya video pemuda hina Gus Miftah. Kabar terbaru, pelaku penghina ulama kondang tersebut telah ditangkap aparat Kepolisian.

Baca Juga: Cuaca Buruk, Pencarian Remaja Terseret Ombak di Sawarna Dipastikan Tak Maksimal

Kabar penangkapan pelaku penghina Gus Miftah itu disampaikan seorang netizen pengguna Twitter Nirmala2205, seperti dilihat pada Selasa 25 Mei 2021.

Dalam narasi cuitannya, netizen tersebut menyertakan foto pelaku tengah diapit dua aparat Kepolisian di kantor polisi.

“Cah Gendeng yang menghina ulama gusmiftah_ Baru saja di tangkap!!,” cuit netizen Nirmala2205.

Pada unggahannya itu, netizen tersebut juga meminta publik menyebarkan kabar penangkapan pelaku penghina Gus Miftah itu agar menimbulkan efek jera bagi siapapun yang hendak menghina ulama.

“Sebarkan agar ada efek jera!!,” tutur netizen tersebut.

Baca Juga: Unik! Ibu Hamil di Pandeglang Mesti Buat Bubur Pasca Gempa Bumi, Ternyata Ini Tujuannya

Selain itu, ia juga mengaku salut denga aparat Kepolisian khususnya Polres Trenggalek yang telah bergerak cepat menangkap pelaku.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait