alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Inalillahi, Pelawak Sapri Pantun Meninggal Dunia

Hairul Alwan Senin, 10 Mei 2021 | 20:09 WIB

Inalillahi, Pelawak Sapri Pantun Meninggal Dunia
Sapri [Instagram]

Kabar Sapri Pantun meninggal diketahui dari unggahan Instagram adiknya.

SuaraBanten.id - Inalillahi, pelawak Sapri Pantun meninggal dunia. Kabar Sapri Pantun meninggal diketahui dari unggahan Instagram adiknya.

Sapri Pantun sakit gula. Sebelum meninggal Sapri Pantun di rawat di ICU. Saat dirawat Sapri Pantun diinfus. Sapri pantun terbaring lemas saat menjalani perawatan.

Kabar duka datang dari komedian Sapri. Pelawak yang akrab disapa Sapri Pantun meninggal dunia hari ini, Senin (10/5/2021). Adik kandungnya Dolly yang mengonfirmasi kabar tersebut.

Melalui instagramnya, ia mengumumkan Sapri meninggal dunia. "Innalillahi wainnailaihi rojiun, Sapri Bin Ahli," tulis Dolly di instagramnya, Senin (10/5/2021).

Baca Juga: Ustaz Tengku Zulkarnain Eks Wasekum MUI Meninggal Usai Positif Covid-19

Diketahui beberapa hari belakangan ini, Sapri dirawat secara intensif di ICU. Ternyata pria berkepala plontos itu menderita penyakit gula.

Kabar Sapri Pantun meninggal dunia [Instagram]
Kabar Sapri Pantun meninggal dunia [Instagram]

Manajer Sapri, Bunda Neneng yang mengungkapkan langsung informasi tersebut. Diungkap olehnya kalau pada Selasa, 4 April 2021, Sapri baru saja dilarikan ke rumah sakit kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

"Gulanya lagi tinggi, masuk ICU karena gulanya," kata Bunda Neneng saat dihubungi, Kamis (8/5/2021).

Sebelumnya, Ruben Onsu mengabarkan bahwa Sapri dirawat di rumah sakit. Foto dari pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini terbaring lemah dengan selang infus dan alat bantuan pernapasan diposting oleh suami Sarwendah ini di Instagram. Selamat jalan Sapri Pantun.

Baca Juga: Ngidam Seafood Pinggir Jalan, Biar Aman Nagita Borong Satu Warung Tenda

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait