alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mengenaskan, Anak Driver Ojol Tewas Makan Takjil Barupa Sate

Hairul Alwan Selasa, 27 April 2021 | 12:03 WIB

Mengenaskan, Anak Driver Ojol Tewas Makan Takjil Barupa Sate
Ilustrasi mayat anak (shutterstock)

Badiman yang merasa tugasnya telah usai memutuskan untuk membawa pulang makanan tersebut agar tidak mubazir.

SuaraBanten.id - Anak driver ojol tewas setelah memakan takjil berupa sate dan bumbu. Anak driver ojol makan sate menggunkan bumbu lalu merasa pahit dan langsung muntah-muntah. Anak driver online makan sate kiriman ofline.

Kabar anak driver online meninggal gegara paket takjil sate itu pertama kali dibagikan oleh akun Fahmi Ansy di grup Facebook Info Cegatan Jogja. Ia mengabarkan apabila anak tetangga di desanya tewas setelah menyantap paket takjil berupa sate dan bumbu.

Diketahui bahwa paket takjil itu dibawa oleh sang ayah Bandiman (36) yang berprofesi sebagai ojek online. Sang ayah sendiri memperoleh takjil berupa makanan tersebut dari seseorang yang sebelumnya menolak kiriman itu.

Badiman yang merasa tugasnya telah usai memutuskan untuk membawa pulang makanan tersebut agar tidak mubazir. Kebetulan juga saat itu sudah mendekati waktu berbuka puasa.

Baca Juga: Ustaz Abdul Somad Ajak Patungan Pengganti Nanggala 402, Netizen Curiga?

Kapolsek Sewon, AKP Suyanto menyebut bahwa di rumah Badiman telah ditunggu oleh dua orang anak dan istrinya. Sesampainya di rumah makanan yang dibawa Badiman itu sempat disantap oleh Badiman dan satu orang anaknya.

Mereka yang memakan sate dua tusuk tanpa menggunakan bumbu itu merasa baik-baik saja. Namun nahas istri dan anaknya nomor duanya menyantap makanan itu dengan bumbu.

"Kalau yang dua pertama tidak pakai bumbu, langsung satenya dimakan. Tidak ada masalah. Nah ini istri sama anak [kedua], merasa pahit, pahit sekali katanya, lalu muntah-muntah kemudian jatuh," ungkap Kapolsek.

Istri dan anak kedua Badiman yang tak sadarkan diri tersebut lantas dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. Beruntung sang istri masih bisa diselamatkan sedangkan sang anak nomor dua harus menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: Bocah SD di Sewon Tewas Usai Makan Takjil, Polisi Tunggu Hasil Uji Lab

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait