alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Konflik Belum Terjawab, Isu Sule PDKT Sama Model Majalah Dewasa Mencuat

Hairul Alwan Rabu, 21 April 2021 | 02:05 WIB

Konflik Belum Terjawab, Isu Sule PDKT Sama Model Majalah Dewasa Mencuat
Tisya Erni [Instagram]

Isu Sule PDKT aliat pendekatan dengan model majalah dewasa Tisya Erni baru-baru ini malah mencuat ke publik.

SuaraBanten.id - Konflik antara Nathalie Holscher dan Sule hingga kini masih menjadi tanda tanya besar dan belum terjawab. Meski demikian, isu Sule PDKT aliat pendekatan dengan model majalah dewasa Tisya Erni baru-baru ini malah mencuat ke publik.

Diketahui, Nathalie Holscher menghapus semua foto Sule di akun Instagram miliknya. Tanda tanya besar mencuat saat Nathalie Holscher mengunggah foto menangis di Insta story akunnya dengan disertai caption sedih "i am done".

Belum terjawab terjawab konflik yang terjadi anatar pasutri itu, Model seksi Tisya Erni menjadi sorotan usai Nathalie Holscher mengunggah kegalauannya di Instagram. Tisya yang seorang model majalah pria dewasa dan penyanyi dangdut ini mengaku sempat dekat dengan Sule.

Tisya Erni [Instagram]
Tisya Erni [Instagram]

"Inisialnya itu S, dia juga baru nikah, lagi romantis-romantisnya lah ya, hahaha," ujar Tisya Erni dikutip dari YouTube Indosiar, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Cristian Gonzales Resmi Perkuat Skuad Rans Cilegon FC Raffi Ahmad

Kedekatan keduanya memang disebut terjalin sebelum Sule memutuskan menikah dengan Nathalie Holscher. Tisya Erni mengaku kedekatannya dengan Sule berawal dari pesan atau direct messages (DM) di instagram.

"Awalnya DM-DM gitu. Ya kan aku gini ya orang yang sudah punya nama di dunia entertain pasti aku follow. (Sule) Ngajari cara kerjanya, rutinitasnya seperti apa, follow aja sih, terus aku di follback balik terus ya ngobrol aja," jelas Tisya Erni.

Tisya Erni dan Sule. [Instagram]
Tisya Erni dan Sule. [Instagram]

Tisya Erni juga menyebut Sule memperlakukannya mirip saat dengan mendekati Nathalie Holscher. Pemilik akun Instagram erni_tisya ini diingatkan soal penampilannya yang vulgar dan menyinggung soal pasangan.

"Tuh (Sule bilang), 'memang nggak mau ada yang bimbing ya kamu, atau enak jomblo. Kamu terlalu vulgar mungkin di IG nya jadi cowok banyaknya yg iseng'," kata Tisya Erni membacakan salah satu isi pesan dari Sule.

Tisya Erni juga menunjukkan bukti pesan di Instagram dengan Sule. Tampak nama Sule Prikitiew dengan akun centang biru memulai DM-nya.

Baca Juga: Tegur Petugas Sela Antrean Vaksinasi, Nicholas Saputra Trending Twitter

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait