alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cristian Gonzales Resmi Perkuat Skuad Rans Cilegon FC Raffi Ahmad

Hairul Alwan Selasa, 20 April 2021 | 16:18 WIB

Cristian Gonzales Resmi Perkuat Skuad Rans Cilegon FC Raffi Ahmad
Pemain Arema FC Cristian Gonzales (kiri) berusaha melewati hadangan pemain Mitra Kukar Seftia Hadi. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto

Cristian Gonzales perkuat skuad Rans Cilegon FC yang baru saja diakusisi Raffi Ahmad. Cristian Gonzales resmi berseragam Rans Cilegon FC pada musim 2021 ini.

SuaraBanten.id - Cristian Gonzales  perkuat skuad Rans Cilegon FC yang baru saja diakusisi Raffi Ahmad. Cristian Gonzales berseragam Rans Cilegon FC pada musim 2021 ini.

Pria berusia 44 tahun itu mengkonfirmasi dirinya gabung Rans Cilegon FC melalui channel YouTube yang tayang pada Senin (19/4/2021).

Cristian Gonazalez membuat konten vlog yang menayangkan dirinya sedang berlatih bersama tim baru yang bakal dibelanya. Terlihat Gonzales latihan bersama rekan setimnya di tengah puasa Ramadhan.

Cristian Gonzales bagikan potret bersama Raffi Ahmad. (Instagram/el_locogoliadorcg10_)
Cristian Gonzales bagikan potret bersama Raffi Ahmad. (Instagram/el_locogoliadorcg10_)

Di akhir vlog-nya, Cristian Gonzales menegaskan bahwa tahun ini dirinya bakal bermain membela Rans Cilegon FC. Ia mengungkapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga: Profil Lengkap Cristian Gonzales Masuk Skuad Rans Cilegon FC Raffi Ahmad

"Sekarang kalian tahu semua di mana saya nanti mau main di mana. Anda sekarang semua tahu (saya bermain) di Rans Cilegon. Terima kasih untuk semua teman-teman untuk support dan doa untuk saya di tahun ini," ucap Cristian Gonzales.

Kabar bergabungnya Cristian Gonzales ke Rans Cilegon FC ini bukan suatu yang mengejutkan. Sebab, dalam beberapa waktu terakhir striker yang dijuluki El Loco ini memang santer disebut bakal merapat ke klub Raffi Ahmad.

Cristian Gonzales ketika berseragam Timnas Indonesia. (Bay Ismoyo/AFP).
Cristian Gonzales ketika berseragam Timnas Indonesia. (Bay Ismoyo/AFP).

Cristian Gonzales pernah membuat konten bersama Raffi Ahmad di channel YouTube miliknya. Dalam video itu, Gonzales mengungkapkan belum menentukan klub mana yang akan dia bela pada musim 2021.

"Teman-teman tanya di mana saya El Loco nanti main, sampai sekarang kita belum tahu mau main di mana. Tapi, yang penting saya terima kasih banyak untuk selalu support saya," kata Gonzales.

"Alhamdulillah ada tawaran dari beberapa tim, tapi sampai sekarang belum saya bisa jawab," imbuhnya.

Baca Juga: Fantastis, Raffi Ahmad Blak-blakan Habiskan Rp500 Miliar Buat Bisnis Bola

Di tengah rumor bergabung ke RANS Cilegon FC, Gonzales pun membagikan potret bersama Raffi Ahmad di akun media sosialnya pada Kamis (1/4/2021). Dalam foto itu, Gonzales berjabat tangan dengan Raffi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait