alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gaji Tak Cukupi Kebutuhan, Alasan Pelayan Toko Kosmetik Jual Obat keras

Hairul Alwan Senin, 12 April 2021 | 15:26 WIB

Gaji Tak Cukupi Kebutuhan, Alasan Pelayan Toko Kosmetik Jual Obat keras
Ilustrasi penjara (Shutterstock).

Dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku baru 2 hari menggeluti bisnis narkoba karena ingin mendapatkan uang lebih banyak sebab gaji sebagai pelayan toko jauh dari cukup.

SuaraBanten.id - Pengungkapan toko kosmetik di Kibin Serang ternyata dilatarbelakangi lantaran gaji pelayan toko tak cukup untuk penuhi kebutuhan sehari-hari. Hal tersebut diungkapkan Kasat Resnarkoba Polres Serang Iptu Michael Kharisma Tandayu.

Michael mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tersangka mengaku baru 2 hari menggeluti bisnis narkoba karena ingin mendapatkan uang lebih banyak sebab gaji sebagai pelayan toko jauh dari cukup.

“Motifnya hanya karena ekonomi dan tersangka mencoba berbisnis obat keras yang tidak diperjualbelikan secara bebas. Namun baru dua hari berbisnis kita tangkap setelah menerima laporan dari masyarakat,” tambahnya.

Michael juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada warga yang telah membantu dalam pengungkapan peredaran narkoba.

Iptu Michael menegaskan sesuai perintah pimpinan, pihaknya berkomitmen memerangi narkoba mulai dari bandar, pengedar, kurir hingga pemakai.

“Atas nama pimpinan, kami mengapresiasi kepada masyarakat yang telah membantu dalam mengungkap obat terlarang. Kami juga mengimbau masyarakat untuk menjauh dari narkoba karena akan menindak tegas tanpa pandang bulu, guna menjaga masyarakat bebas dari narkoba maupun miras” pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait