alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seleksi Pemain Rans Cilegon FC, Banyak Pemain eks Cilegon United Didepak

Hairul Alwan Selasa, 06 April 2021 | 20:48 WIB

Seleksi Pemain Rans Cilegon FC, Banyak Pemain eks Cilegon United Didepak
Seleksi Rans Cilegon FC (Dok Rans Cilegon FC)

Ada juga mas, mantan pemain CU dulu yang tidak lolos dalam seleksi ini, saya kurang tau jumlahnya berapa, karena memang ini ketat banget seleksinya, ujar Yoga

SuaraBanten.id - Seleksi pemain Rans Cilegon FC yang sebelumnya bernama Cilegon United FC mulai berlangsung. Banyak pemain yang sebelumnya merumput bersama Cilegon United FC di tak lolos seleksi sehingga mengakibatkan mereka di depak dari club bola yang dikelola Raffi Ahmad itu.

Salah satu peserta seleksi, Yoga Triseptian Herlambang mengatakan, dari puluhan peserta yang mengikuti seleksi ada juga para pemain Cilegon United FC dulu dan tidak lolos seleksi, namun dirinya tidak mengetahui secara pasti berapa jumlahnya.

“Ada juga mas, mantan pemain CU dulu yang tidak lolos dalam seleksi ini, saya kurang tau jumlahnya berapa, namun yang jelas ada, karena memang ini ketat banget seleksinya,” ujar mantan pemain Frans United Malaysia itu, Selasa (6/4/2021).

Yoga mengungkapkan, peserta yang ikut dalam seleksi tersebut semuanya berjumlah 70 peserta. Sementara, untuk kiper ada sebanyak 10 peserta.

Baca Juga: Sultan Andara Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Begini Kronologi Lengkapnya

“Seleksinya itu dimulai pada hari Minggu (4/4/2021) kemarin. Terus dilanjutkan lagi hari Selasa ini, saat hari Minggu kurang lebih ada 7 kiper yang di seleksi, dan diambil 3 orang, lalu hari ini datang lagi sebanyak 3 kiper total 6 kiper diambil 2 kiper salah satunya saya,” ujar pria yang juga anggota Polri itu.

Penjaga gawang yang beralamat di Pegantungan Baru, Kecamatan Jombang itu mengungkapkan, selain dirinya ada juga rekannya yang juga putra Cilegon lolos seleksi.

“Ada juga mas, yang asli orang Cilegon selain saya, dan bahkan dia juga pernah memakai seragam CUCF dulunya,” tandasnya.

Sementara, Dewan Pengawas RANS Cilegon FC Yudhi Aprianto saat dihubungi SuaraBanten.id nomornya dalam keadaan tidak aktif.

Kontributor : Adi Mulyadi

Baca Juga: Terungkap, Penghubung Cilegon United Dijual ke Raffi Adalah Hamka Hamzah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait