alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Usai Kehebohan Akuisisi Cilegon United, Nagita Slavina Dikabarkan Hamil

Hairul Alwan Jum'at, 02 April 2021 | 07:30 WIB

Usai Kehebohan Akuisisi Cilegon United, Nagita Slavina Dikabarkan Hamil
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membeli kulkas baru. - (YouTube/RansEntertainment)

"Doain aja deh, semoga," kata Raffi Ahmad singkat ditemui di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

SuaraBanten.id - Usai kehebohan Cilegon United yang saat ini berganti nama menjadi Rans Cilegon FC, istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina dikabarkan tengah hamil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Suara.com-Jaringan SuaraBanten.id, Ibunda Rafathar, Nagita Slavina sudah positif hamil.

Nagita Slavina bahkan dikabarkan sudah memeriksakan kehamilannya di sebuah rumah sakit.

Meski demikian, belum diketahui jelas berapa usia kandungan Nagita Slavina saat ini.

Baca Juga: Thalita Latief Gugat Cerai karena Orang ke-3, Nagita Slavina Hamil

Saat dikonfirmasi terkait kehamilan Nagita Slavina, Raffi Ahmad enggan menjawab secara gamblang. pria yang kerap kali disebut Sultan Andara itu hanya meminta doa kepada awak media.

"Doain aja deh, semoga," kata Raffi Ahmad singkat ditemui di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

Chaiman Rans Cilegon FC ini tampak belum siap membagikan kabar bahagia tersebut. Mantan personel BBB itu hanya minta didoakan agar Nagita Slavina hamil.

"Doain-doain," tutur Raffi Ahmad.

Seperti diberitakan sebelumnya, peramal tarot Denny Darko menyebut bahwa Nagita Slavina akan hamil tahun ini. Hal itu ia ungkapkan lewat channel YouTube-nya.

Baca Juga: Sultan Andara Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Begini Kronologi Lengkapnya

"Mereka berdua memang berusaha sekali untuk bisa hamil lagi adiknya Rafathar. Yang saya lihat, fokusnya saat ini adalah bikin anak. Ya iyalah, uang udah banyak. Bener-bener sekarang fokusnya adalah sesuatu yang nggak bisa dibeli dengan uang. Kalau saya fikir, ini adalah suatu hal yang akan segera terwujud tahun ini" ucap Denny.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait