alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Digandeng Raffi Ahmad, Persita: Kontrak Hamka Hamzah Sudah Berakhir

Hairul Alwan Rabu, 31 Maret 2021 | 20:47 WIB

Digandeng Raffi Ahmad, Persita: Kontrak Hamka Hamzah Sudah Berakhir
Pemain Persita Hamka Hamzah dan bek Persipura Ricardo Salampessy bersua dalam laga persahabatan jelang bergulirnya Liga 1 di Yogyakarta. (ANTARA/Instagram/Persita.official)

"Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim," ungkap Manajemen Pesita Tangerang I Nyoman Suryanthara.

SuaraBanten.id - Digandeng Raffi Ahmad, kontrak Hamka Hamzah di Persita Tangerang sudah berakhir.

Hal tersebut diungkapkan kata Manajer Tim Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (31/3/2021).

Hamka Hamzah yang bergabung di Persita Tangerang sejak awal 2020 itu harus mengucap perpisahan kepada tim yang dibelanya di Liga 1 2020 lantaran kontrak sudah berakhir November 2020 lalu.

"Dari awal penandatanganan kontrak memang durasi kontrak hanya satu musim," I Nyoman Suryanthara dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu (31/3/2021) dikutip dari Antara.

Baca Juga: Sultan Andara Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Begini Kronologi Lengkapnya

"Kedatangan Hamka musim lalu ke Persita tentu menjadi tambahan amunisi yang baik untuk Persita mengarungi Liga 1 2020. Tapi sayang, pandemi muncul dan sepak bola terhenti," tambah Nyoman.

Lebih lanjut, ia pun menyebut keputusan melepas Hamka merupakan kesepakatan kedua belah pihak, baik dari Hamka maupun dari manajemen Persita Tangerang.

"Tentu kita semua belum bisa melihat performa maksimal Hamka di Persita, tapi kami selalu mendoakan yang terbaik untuk karier Hamka selanjutnya," ujar Nyoman.

"Terima kasih juga sudah berjuang bersama Persita walaupun hanya sebentar. Banyak pengalaman dan ilmu juga yang diberikan Hamka selama di Persita, terutama untuk junior-juniornya. Sukses untuk perjalanan karier selanjutnya," pungkas Nyoman.

Sebelumnya, Hamka juga sudah mengumumkan perpisahannya dengan Persita melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (30/3) malam.

Baca Juga: Terungkap, Penghubung Cilegon United Dijual ke Raffi Adalah Hamka Hamzah

Mantan Kapten Arema FC itu mengakui kontraknya di Persita memang sudah berakhir, tetapi keputusan meninggalkan Pendekar Cisadane juga bukan hal yang mudah baginya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait