alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dibeli Raffi Ahmad, Cilegon United Berubah Jadi Rans Cilegon FC

Hairul Alwan Rabu, 31 Maret 2021 | 20:23 WIB

Dibeli Raffi Ahmad, Cilegon United Berubah Jadi Rans Cilegon FC
Raffi Ahmad saat memperkenalkan Rans Cilegon FC (Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha).

Dengan berubahnya nama Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC bakal banyak perubahan yang dilakukan. "Mulai dari finansial marketing, opersional dan berbagai hal lainnya,"

SuaraBanten.id - Dibeli Raffi Ahmad, Cilegon United FC berubah nama menjadi Rans Cilegon FC.

Perubahan nama itu terungkap saat Press Conference yang digelar di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam Press Conference itu disebutkan Cilegon United FC juga akan mebangun stadion seluas 2,7 hektare di Pantai Indah Kapuk (PIC) 2.

Dengan berubahnya nama Cilegon United FC menjadi Rans Cilegon FC bakal banyak perubahan yang dilakukan. "Mulai dari finansial marketing, opersional dan berbagai hal lainnya," ungkap Rudi Salim.

Baca Juga: Sultan Andara Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Begini Kronologi Lengkapnya

Dalam kesempatan itu Rudi Salim juga memastikan Rans Cilegon FC bakal menjadi club profesional ke depannya.

Sebelumnya dibeitakan, kabar Raffi Ahmad beli CU FC atau Cilegon United Footbal Club masih membuat warga Banten khususnya Kota Cilegon heboh.

Anehnya kabar Cilegon United FC yang dibeli oleh Sultan Andara Raffi Ahmad ini belum sampai kepada Wali Kota Cilegon Helldy Agustian.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengaku Pemkot Cilegon belum mendapat laporan apapun terkait kabar lepasnya Cilegon United FC yang dibeli suami Nagita Slavina itu.

“Ngga bisa begitu (dilepas begitu saja-red), karena kan pada saat pendiriannya ada dana pemerintah di situ dan dana industri yang membantu. Bantuan pemerintah itu ada, yang saya dengar seperti itu,” ujar Wali Kota Cilegon Helldy Agustian seperti dikutip dari BantenNews.co.id-Jaringan SuaraBanten.id, Senin (29/3/2021).

Baca Juga: Terungkap, Penghubung Cilegon United Dijual ke Raffi Adalah Hamka Hamzah

Wali Kota Cilegon Helldy pun meminta awak media untuk mendapatkan informasi menyangkut bantuan APBD tersebut dari Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Cilegon, Teten Hertiaman.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait