alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dayana Minta Maaf Pada Fiki Naki Sampai Nangis, Warganet: Air Mata Buaya!

M Nurhadi Selasa, 23 Februari 2021 | 20:41 WIB

Dayana Minta Maaf Pada Fiki Naki Sampai Nangis, Warganet: Air Mata Buaya!
Dayana minta maaf pada Fiki Naki (Twitter)

"Air mata palsu. Lu tuh cuma butuh tenar doang, sekarang gue jadi lebih tau sih, kadang yang cantik malah kaga beretika," sebut warganet.

SuaraBanten.id - Gadis asal Kazakhstan yang belakangan kian viral karena kedekatannya dengan Youtuber Fiki Naki kembali memancing komentar pedas netizen.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @/recehtapi*ayang memperlihatkan Dayana yang meminta maaf kepada Fiki Naki sambil menangis.

"Mohon beri saya kesempatan. Berkali-kali saya minta maaf atas perkataan saya, tolong maafkan kesalahan saya dari awal sampai sekarang," ucap Dayana sambil terisak.

"Kalian tahu, saya sangat sayang kalian. Tolong jangan bully saya lagi. Saya sedih, kadang saya menahannya dengan senyuman. Ini harapan saya, karena kalian selalu memberi support. Terima kasih karena ada untuk saya, mohon maafkan perkataan saya," ucapnya lagi.

Baca Juga: Baru Minta Maaf, Dayana Makin Dibully Ketahuan Blokir IG Fiki Naki

Ia juga mengaku bingung harus berbuat apa lagi agar mendapatkan maaf dari Fiki Naki dan warganet Indonesia. Dalam video itu, sesekali Fiki terlihat diam dan mengaku memaafkan dayana.

Sebelumnya, Dayana ramai-ramai dihujat karena menyebut lebih terkenal di Rusia dan tidak akan peduli lagi dengan popularitasnya di Indonesia. Hal itu diduga membuat followers-nya turun drastis.

Bahkan, Dayana dan Fiki sempat diisukan berseteru karena masalah honor endorse. Hingga akhirnya Dayana meminta video yang menampilkan dirinya di Youtube fiki naki dihapus.

Namun, Dayana kemudian mengklarifikasi atas apa yang terjadi. Dayana meminta maaf kepada manager Fiki Naki dan mengakui kesalahannya.

Ia mengaku ada kesalahpahaman di antara dirinya dan penggemar asal Indonesia karena keterbatasan bahasa Inggris yang ia miliki.

Baca Juga: Dayana Klarifikasi Konflik dengan Fiki Naki Usai IG Di-unfollow Massal

Meski demikian, nampaknya warganet Indonesia sudah terlanjur kepalang sakit hati dengan perbuatan Dayana sebelumnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait