alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Ojol Kesurupan Usai Dapat Order, Ternyata Begini Kronologinya

M Nurhadi Selasa, 23 Februari 2021 | 20:14 WIB

Viral Ojol Kesurupan Usai Dapat Order, Ternyata Begini Kronologinya
Ilustrasi ojol (Ist)

Mengambil order tengah malam bukan tanpa resiko. Bisa dibilang, order tengah malam memiliki resiko yang lebih tinggi dibanding siang hari.

SuaraBanten.id - Bekerja sebagai ojek online saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Ada ribuan, bahkan jutaan orang menggantungkan hidupnya dengan bekerja sebagai criver ojol.

Seringkali, beragam cerita dengan berbagai order turut menemani perjalanan para driver ojol. Demi mengejar target, tidak jarang ada yang bekerja hingga larut malam.

Namun, mengambil order tengah malam bukan tanpa resiko. Bisa dibilang, order tengah malam memiliki resiko yang lebih tinggi dibanding siang hari.

Salah satunya pengalaman mistis yang dialami oleh seorang driver ojol baru-baru ini. Kawan dari driver terkait menceritakan bahwa si pengemudi yang berasal dari Makassar memperoleh orderan di SD Puri Tamansari.

Baca Juga: Aksi Maling Jemuran Tertangkap CCTV, Publik: Berasa Milih Baju di Distro

Mereka sempat curiga karena order mengarah pada komplek pemakaman. Namun, sang driver tetap mengambil order itu tanpa ragu.

Saat tiba di titik penjemputan, CS alias customer meminta driver untuk kembali memajukan mobilnya. Anehnya, melalui pesan percakapan aplikasi, pemesan mengaku sudah di dalam mobil, padahal driver tidak melihat ada orang dan pintu sama sekali tidak terbuka.

Melansir dari Keepo.me, driver bernama Sahir itu disebut oleh kawannya langsung ketakutan. Terlebih, ponselnya mendadak terbang dengan sendirinya ke arah kursi belakang.

Tanpa banyak kompromi Sahir memilih meninggalkan lokasi tersebut. Tanpa keterangan yang jelas, sang kawan menceritakan Sahir malah kesurupan, hingga meronta-ronta saat tiba di rumah.

Diduga dalam keadaan tak sadar itu, Sahir berkali-kali minta tolong dan menyebut bahwa dirinya kesakitan. Ia merasa kepalanya dipukul dengan palu berkali-kali.

Baca Juga: Heboh Fenomena Kabut Tebal di BSD Tangsel, Ini Penjelasan BBMKG

Warga lantas memanggil pemuka agama agar bisa mengusir makhluk halus dari tubuh Sahir. Saat itu, Sahir juga menggumam bahwa ia dikubur tidak di lokasi seharusnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait