alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pabrik Kimia Meledak di Puloampel Serang, 1 Orang Tewas

Pebriansyah Ariefana Selasa, 16 Februari 2021 | 18:34 WIB

Pabrik Kimia Meledak di Puloampel Serang, 1 Orang Tewas
Pabrik kimia meledak di Puloampel Serang (Suara.com/Alwan)

Akibat insiden ledakan tersebut dua orang pekerja operator boiler mengalami luka-luka dan dilarikan ke layanan kesehatan terdekat.

SuaraBanten.id - Pabrik kimia meledak di Puloampel Serang. Pabrik kimia ini berlokasi di Jalan Merak-Bojonegara, Desa Mangunreja, Kecamatan Puloampel, Kabupaten Serang.

Ledakan pabrik kimia mengakibatkan satu korban meninggal dunia.

Diketahui, pabrik kimia ini meledak, Senin (15/2/2021) lalu sekira pukul 14.20 WIB.

Akibat insiden ledakan tersebut dua orang pekerja operator boiler mengalami luka-luka dan dilarikan ke layanan kesehatan terdekat.

Baca Juga: Pabrik Kimia Meledak Hebat di Puloampel, Dua Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Kasat Reskrim Polres Cilegon AKP Arief Nazarudin Yusuf mengatakan, korban ledakan bernama Fajar (35) yang berdampak mengalami kurangnya pendengaran dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika meninggal dunia.

"Korban Fajar MD (meninggal dunia) saat mendapat perawatan di RSKM," ujar Arief kepada SuaraBanten.id- Jaringan Suara.com, Selasa (16/2/2021).

Sementara, Sulis (34) sempat tidak sadarkan diri dan dievakuasi ke Puskesmas Sumuranja Puloampel setelah sadar di perbolehkan pulang.

Terkait penyebab ledakan di PT Sulfindo yang menyebabkan satu pekerja luka dan satu meninggal dunia, Arief mengaku masih melakukan penyelidikan penyebab pastinya.

Ia juga enggan menyebutkan dugaan sementara terkait penyebab insiden ledakan pabrik kimia tersebut. "Untuk penyebab ledakan belum kita pastikan, kita akan meminta bantuan Puslabfor Mabes Polri," pungkasnya.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Pabrik Kimia di Cikande, Saksi Mata Sebut Api Dari Lantai 2

Kontributor : Hairul Alwan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait