alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kimetsu no Yaiba Season 2 Segera Dirilis, Uzui Tengen Siap Beraksi

M Nurhadi Selasa, 16 Februari 2021 | 08:48 WIB

Kimetsu no Yaiba Season 2 Segera Dirilis, Uzui Tengen Siap Beraksi
Trailer Kimetsu no Yaiba season 2 (Youtube/Aniplex Jepang)

Dalam cuplikan trailernya, anime ini akan lebih banyak menampilkan pertarungan antara demon slayer dengan iblis kelas atas.

SuaraBanten.id - Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba jadi salah satu anime paling sukses sepanjang sejarah. Bahkan, baik di Netflix maupun penayangan di bioskop, anime yang mengisahkan petualangan Kamado Tanjirou bersama dengan adik dan kawan-kawannya ini mencatat sejumlah rekor.

Anime yang sebelumnya digarap studio Ufotable ini sebelumnya telah diakhiri pada Movie yang banyak menceritakan tentang sang pilar api, Kyoujurou Rengoku dalam film Kimetsu No Yaiba: Mugen Ressha-hen.

Dalam film Kimetsu No Yaiba: Mugen Ressha-hen, menunjukkan bahwa perjuangan para demon slayer untuk menghabisi iblis dan dedengkotnya, Kibutsuji Muzan akan semakin berat dengan adanya iblis atas.

Season Baru Dikonfirmasi

Baca Juga: Kata-kata Sedih Anime Wasteful Days of High School Girls, Jadikan Pelajaran

Bagi anda pecinta Nezuko-chan dan teman-temannya, jangan risau, anime ini dikabarkan akan segera memperoleh lanjutan baru alias season keduanya.

Melansir dari postingan yang diunggah salah satu netizen @aitaikimochi melanjutkan perjuangan dari para Demon Slayer dalam membasmi iblis.

Dalam cuplikan kurang dari satu setengah menit tersebut dibuka dengan sedikit bocoran tentang District Arc, yang diduga menjadi pertemuan antara pilar suara, Uzui Tengen dengan salah satu iblis atas.

Untuk informasi, melansir dari Forbes, anime Kimetsu no Yaiba memecahkan rekor box office sepanjang masa sebesar 6 miliar yen, yang sebelumnya dipegang selama 19 tahun oleh Spirited Away.

Berdasarkan Crunchyroll baru-baru ini mengungkapkan, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie Mugan Train jadi anime dengan keuntungan paling tinggi akhir pekan terbesar kedua dalam sejarah box office Jepang.

Baca Juga: Totalitas! Gadis Ini Datang Nyoblos ke TPS Pakai Kostum Anime

Anime ini meraup pendapatan kotor 10 miliar yen yaitu 95 juta dolar Amerika hanya dalam 10 hari. Ini menjadikannya film tercepat untuk membuat jumlah ini dalam sejarah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait