alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Baru Terima BST, Ngati Mendadak Ambruk dan Meninggal Dunia

M Nurhadi Kamis, 14 Januari 2021 | 19:11 WIB

Baru Terima BST, Ngati Mendadak Ambruk dan Meninggal Dunia
Ilustrasi jenazah atau mayat. [Shutterstock]

Iya betul, saya kebetulan sedang ada di lokasi pembagian BST. Untuk monitoring bersama Pak Dandim, ujar Syarif.

SuaraBanten.id - Seorang wanita paruh baya bernama Ngati (55) meninggal dunia beberapa saat setelah ia menerima uang Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial.

Ngati diketahui tidak bernyawa di ruang sekolah SMP 3 Ciledug Kota Tangerang Kelurahan Sudimara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada pukul 11.40 WIB, Kamis (14/1/2021).

Saat dikonfirmasi, Camat Ciledug Syarifudin membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan, saat terjadi peristiwa itu ia berada di lokasi bermaksud untuk memonitoring.

“Iya betul, saya kebetulan sedang ada di lokasi pembagian BST. Untuk monitoring bersama Pak Dandim,” ujar Syarif kepada BantenNews.co.id (jaringan Suara.com) melalui via telpon seluler.

Baca Juga: Ini Foto Makam Syekh Ali Jaber di Pesantren Daarul Quran Cipondoh Tangerang

Ia menuturkan, semula proses pembagian berlangsung kondusif dan mematuhi protokol kesehatan. Namun, setelah menerima BST, mendadak korban terjatuh ketika melakukan tahap dokumentasi oleh petugas Kantor Pos.

“Baru pegang uangnya. Pas mau difoto sebagai bukti oleh teller petugas kantor pos si Ibu malah terjatuh tidak sadarkan diri. Ketika diperiksa tubuhnya, sudah tidak bernyawa,” terangnya.

Korban lantas dibawa ke Puskesmas Ciledug untuk pemeriksaan lebih intensif. Kata Syarif, hasil sementara dari petugas kesehatan bahwa korban terkena serangan jantung.

“Lalu saya takziah ke rumah almarhumah, dan menurut keterangan keluarga korban pernah sakit stroke ringan dan mungkin besar darah tinggi sampai kena serangan jantung,” tutupnya.

Baca Juga: Tak Jadi Dimakamkan di Lombok, Syekh Ali Jaber Dikebumikan di Tangerang

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait