alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Penemuan Mayat Pria di Panongan Tangerang, Mulutnya Penuh Nasi

M Nurhadi Kamis, 07 Januari 2021 | 17:02 WIB

Geger Penemuan Mayat Pria di Panongan Tangerang, Mulutnya Penuh Nasi
Polisi saat mengevakuasi mayat pria di Kampung Nalagati Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (7/1/2020) [Suara.com/Ridsha]

"Sehabis Zuhur dia sudah terlungkup didepan pintu kontrakannya. Pergelangan tangannya itu ada luka panjang seperti terkena benda tajam," ujar Herni.

SuaraBanten.id - Warga Kampung Nalagati Kelurahan Mekar Bakti, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria. 

Mayat pria tersebut ditemukan oleh warga setempat didepan kontrakan, dengan kondisi luka dibagian pergelangan tangannya, pada Kamis (7/1/2021) siang. 

Seorang warga setempat, Herni (46) mengatakan, mayat pria tersebut berinisial B yang memang merupakan penghuni kontrakan. Ibu tiga anak ini menuturkan, B ditemukan warga selepas Zuhur. 

"Sehabis Zuhur dia sudah terlungkup didepan pintu kontrakannya. Pergelangan tangannya itu ada luka panjang seperti terkena benda tajam," ujarnya ditemui Suara.com di lokasi. 

Baca Juga: Stres Situasi Pandemi, Wanita Asal Bantul Ditemukan Tewas Membusuk di Sumur

Ia menambahkan, ada banyak darah yang keluar dari luka yang diderita B bahkan sampai berceceran di kontrakan.

"Semula saya enggak tahu ada luka di tangannya dan banyak darah berceceran karena posisinya dia terlungkup. Saya coba membalikkan mayatnya ternyata darahnya masih keluar dari lukanya itu," ungkap pedagang pecel ayam itu. 

"Saya doang yang berani membalikkan mayatnya. Ada warga sini pada ngelihatin mayatnya saja," sebutnya. 

Sebelum ditemukan tewas, B diketahui sempat menjalani check up terkait riwayat penyakit ginjal yang ia derita.

"Sebelum tewas itu dia mampir ke warung saya ngomong habis cek up ginjalnya di salah satu klinik di Cikupa. Dia ngomong mau makan di kontrakan," paparnya. 

Baca Juga: IKEA Digugat Rp 543 Miliar di PN Tangerang

"Makanya saya kaget enggak lama ponakan manggil dia sudah terlungkup. Saya melihatnya juga di mulutnya masih penuh nasi," sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait