alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pergantian Tahun Baru 2021, Wali Kota Cilegon Sebut Minim Kerumunan Massa

RR Ukirsari Manggalani Jum'at, 01 Januari 2021 | 11:39 WIB

Pergantian Tahun Baru 2021, Wali Kota Cilegon Sebut Minim Kerumunan Massa
Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi saat mengunjungi pos pantau di perempatan ADB [bantenNews.co.id/Gilang].

Wali Kota Cilegon mengapresiasi kesadaran warganya yang tidak melakukan kegiatan sehingga terjadi kerumunan massa.

SuaraBanten.id - Wali Kota Cilegon, Edi Ariadi mengapresiasi kerja seluruh pihak dalam mengantisipasi adanya kerumunan masyarakat jelang detik-detik pergantian tahun baru 2021. Demikian dikutip dari BantenNews.co.id, jejaring SuaraBanten.id.

"Seperti pos pemantau satuan pengamanan yang kami tempatkan di sini, tujuannya untuk memantau dan memastikan (tidak ada kerumunan), karena di sekitarnya ada Alun-alun yang memang sengaja kami tutup dan sebelahnya lagi ada Transmart," jelas Wali Kota Cilegon usai mengunjungi pos pantau di perempatan ADB Cilegon, Kamis (31/12/2020) malam.

Edi Ariadi yang didampingi Ketua DPRD Cilegon, Endang Efendi menyatakan bahwa kesadaran masyarakat atas ancaman COVID-19 dan pentingnya menegakkan protokol kesehatan menjadi alasan masyarakat menghindari adanya kerumunan.

"Terus cuacanya juga mendukung, hujan. Dan saya berterima kasih kepada masyarakat Cilegon. Selamat tahun baru, mari kita bangun Cilegon ke arah yang lebih baik," tukasnya.

Baca Juga: Libur Tahun Baru, Dinas Karantina Pertanian Cilegon Terus Pantau Pengiriman

Wali Kota Cilegon juga menambahkan bahwa pemerintah daerah melalui Satuan Tugas Penanganan COVID-19 bakal terus meningkatkan pemantauan selama libur panjang tahun baru untuk memastikan tidak adanya kerumunan warga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait