alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Namanya Dicatut Penipuan Give Away, Soimah Mencak-mencak

Yazir Farouk | Evi Ariska Senin, 28 Desember 2020 | 21:29 WIB

Namanya Dicatut Penipuan Give Away, Soimah Mencak-mencak
Soimah Pancawati [Instagram]

"Jangan mudah percaya kalau ada akun abal-abal yang mengatas namakan saya," kata Soimah.

SuaraBanten.id - Artis Soimah mencak-mencak di Instagram. Pemicunya, nama dia dicatut untuk penipuan give away di media sosial. 

Penyanyi sekaligus pembawa acara itu mengetahui namanya dicatut untuk penipuan setelah mendapat informasi dari pihak keluarga.

"Halo gaes, jangan mudah percaya kalau ada akun abal-abal yang mengatas namakan saya. Saya nggak pernah bikin-bikin give away apalagi yang katanya live, kebetulan saudara saya dan teman saya iseng-iseng mantau dan kroscek ke saya," tulis Soimah di Instagram, Senin (28/12/2020).

Perempuan kelahiran 29 September 1980 ini emosi nama besarnya disalahgunakan untuk aksi penipuan.

Baca Juga: Soimah Susah Tidur Gara-Gara Janda Bolong

"Heii.. akun gob***, jangan menjadi penipu pake nama orang ya, nanti kamu bakalan kena karma ditipu sama orang Iho," ujarnya.

Soimah kembali menegaskan tak pernah membuat give away. Dia sengaja memberitahu kejadian ini di Instagramnya agar tidak ada korban dari oknum penipu tersebut.

"Untuk teman-teman yang budiman sekali jangan pernah percaya, seumur hidup saya ngak pernah bikin-bikin gituan di media manapun, jadi kalo ada akun atas nama saya bikin give away," ujarnya.

"Itu jelas palsu, karena saya sudah menginformasikan ini, jadi kalau ada apa-apa tanggung sendiri resikonya ya," kata Soimah lagi.

Sementara oknum penipuan online itu sendiri mengiming-imingi uang tunai sebesar Rp 500 ribu bagi tiap pemenang.

Baca Juga: Kepikiran Mau Janda Bolong, Soimah Sampai Tak Bisa Tidur

"Soimah Pancawati live bagi-bagi hadiah menayangkan siaran langsung. 7 jam. 500 orang pertama yang berhasil menebak angka dengan benar akan mendapatkan uang tunai 500.000 ribu rupiah dari saya. Lakukan sekarang semoga kamu beruntung," demikian bunyi oknum penipuan give away yang mengatasnamakan Soimah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait