alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

YN, Gadis Banten Gantung Diri karena Putus Cinta Dikenal Friendly

Pebriansyah Ariefana Senin, 28 Desember 2020 | 20:37 WIB

YN, Gadis Banten Gantung Diri karena Putus Cinta Dikenal Friendly
Ilustrasi mayat (ist)

Tapi tragis YN tewas gantung diri. SN pun tak menyangka sabahatnya itu gantung diri.

SuaraBanten.id - YN, gadis Banten bunuh diri karena putus cinta dikenal sebagai sosok yang bersahabat atau friendly. SN (18), teman YN mengungkapkan sahabatnya itu baik hati.

Tapi tragis YN tewas gantung diri. SN pun tak menyangka sabahatnya itu gantung diri. 

"Dia temen aku di SMKN 7 (Kota Serang), ya aku ikut berbela sungkawa atas peristiwa yang terjadi, cukup kaget juga dia pergi secepat ini. YN orangnya friendly, baik karena temen kelas," pungkas SN saat ditemui di rumahnya di Kelurahan Pemancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Jasad YN pertama kali ditemukan oleh kakaknya tergantung di jendela kamar miliknya sendiri pada Minggu 27 Desember 2020, sekira pukul 21.00 WIB.

Baca Juga: Tewas Ditabrak KA, Udin Sempat Pamit ke Istri, Minta Gak Usah Ditemani

Korban bernisial YN (20) itu memutuskan gantung diri dengan menggunakan sebuah sarung.

“Korban tergantung di jendela kamar, ada pergeseran tempat tidur yang digunakan korban untuk gantung diri,” kata Kanit Reskrim Polsek Cipocok Jaya, IPTU Juandi kepada Bantenhits.com (jaringan Suara.com), Senin (28/12/2020).

Usai mendalami kasus tersebut disertai dengan penyelidikan di TKP, polisi menduga korban bunuh diri lantaran baru saja putus hubungan dengan kekasihnya.

“Dugaan karena memang ditemukan ada surat perjanjian putus, isinya bahwa antara korban sama pacarnya itu putus usai menjalani hubungan selama dua tahun pacaran,” ungkap Juandi.

Diketahui pula, baik keluarga korban dan mantan pacar korban sudah membuat surat pernyataan bahwa kejadian tersebut sebagai kecelakaan.

Baca Juga: Mak Jumiah Menjerit Lihat Mayat di Pohon Nangka, Heri Gantung Diri..

“Selanjutnya keluarga korban dan pacarnya membuat pernyataan dan menganggap ini kejadian musibah, keluarga korban sudah mengikhlaskan,” tutupnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait