alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Diduga Hilang Kendali, Tukang Ojek Tewas Usai Tabrak Tiang di Tigaraksa

M Nurhadi Senin, 28 Desember 2020 | 15:40 WIB

Diduga Hilang Kendali, Tukang Ojek Tewas Usai Tabrak Tiang di Tigaraksa
Jenazah opang dievakuasi polisi usai menabrak tiang Telkom di Tigaraksa hingga tewas (Bantenenws)

"Di tempat kejadian, pengendara alami out of control (hilang kendali) lalu oleng ke arah kanan membentur tiang telkom dan pengendara terpental ke arah aspal jalan, ujar Adi.

SuaraBanten.id - Seorang tukang ojek (opang) mengalami keclakaan tunggal hingga tewas di loaksi kejadian. Peristiwa nahas ini terjadi di Jalan Raya Munjul Desa Bantar Panjang Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, pada Senin (28/12/2020).

Kepala Subnit Lakalnatas Polresta Tangerang IPTU Adi Sulpaturohman menyebut, insiden itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. 

Tukang ojek berinisial S itu diketahui mengendarai sepeda motor matic merk Yamaha dengan Nopol B 3096 NVE.

Kronologi berawal saat pengendara sepeda motor tersebut melaju dari arah Adiyasa menuju Tigaraksa. Namun, diduga pengendara tersebut kehilangan kendali hingga oleng dan membentur tiang Telkom dan jatuh ke aspal.

Baca Juga: Kondisi dan Inovasi Teknologi Indonesia Tergambar Lewat Apa Ada Cinta 2045?

“Di tempat kejadian, pengendara alami out of control (hilang kendali) lalu oleng ke arah kanan membentur tiang telkom dan pengendara terpental ke arah aspal jalan,” ujar Adi kepada BantenNews.co.id (jaringan Suara.com), Senin (28/12/2020).

Warga yan berada di sekitar lokasi sempat akan menolong korban, namun nahas korban diketahui sudah meninggal dunia di TKP.

“Anggota dibantu warga sempat melakukan evakuasi korban ke RSUD Balaraja. Tapi, tadi siang dibawa pulang oleh keluarga dan langsung dikebumikan,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait