alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rina Nose Tak Terima Dibilang Bodoh Rapid Test Pakai Sambal Cireng

Yazir Farouk | Evi Ariska Kamis, 24 Desember 2020 | 16:43 WIB

Rina Nose Tak Terima Dibilang Bodoh Rapid Test Pakai Sambal Cireng
Rina Nose (Instagram)

"Iseng aja nge-swab sambel cireng pake rapid antigen, hasilnya dua garis," kata Rina Nose.

SuaraBanten.id - Buntut melakukan percobaan tes Covid-19 dengan sambal cireng, Rina Nose dibully habis-habisan oleh warganet. 

Perempuan 36 tahun itu tak terima dibilang bodoh oleh warganet. Katanya, jika memang percobaan itu salah, seharusnya warganet tidak terpancing.

"Rina Nose gob***, to***, nggak punya otak! Eksperimen lu itu konyol! Nggak punya ilmu sok-sokan eksperimen! Malu-maluin lu!!!," tulis Rina Nose di Instagram Stories, diunggah pada Rabu (23/12/2020).

"Kalau kalian (warganet) pinter, kenapa bisa sampe kepancing ama yang gob***?" sambungnya.

Baca Juga: Mengapa Test Antigen Bisa Positif di Sambal Cireng? Simak Penjelasannya

Rina Nose lantas menyebut mereka yang bersikap berlebihan atas apa yang tak pernah dicari tahu asal usulnya hanya akan menimbulkan hal kurang baik.

Rina Nose (Instagram)
Rina Nose (Instagram)

"Hanya akan menciptakan mental-mental pembully, pengecut, mudah panik, mudah marah, mudah tersinggung, mudah demam, mudah sariawan, susah buang air besar dan bibir pecah-pecah," katanya.

Sebelumnya, Rina Nose membuat heboh publik dengan melakukan percobaan tes covid-19 pada sambail cireng. Tak disangka hasilnya menunjukkan reaktif

"Iseng aja nge-swab sambel cireng pake rapid antigen, hasilnya dua garis," kata Rina Nose sambil mengunggah foto alat rapid.

Kemudian, Rina Nose juga menunjukkan beberapa alat rapid yang diakuinya sudah dipakai untuk mengetes darah orang rumahnya. Mereka semua memakan sambal cireng tersebut dalam satu wadah.

Baca Juga: Klarifikasi Rina Nose soal Tes Corona yang Positif di Sambal Cireng

"Lalu ngeswab diri sendiri dan orang-orang rumah yang makan sambel yang sama dalam satu mangkok, hasilnya satu garis," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait