alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2021 Jadi Janda, Nita Thalia : Saya Harus Kuat

Ferry Noviandi | Herwanto Kamis, 24 Desember 2020 | 15:12 WIB

2021 Jadi Janda, Nita Thalia : Saya Harus Kuat
Pedangdut Nita Thalia saat ditemui usai menjalani sidang lanjutan perceraian dengan suaminya, Nurdin Ruditia di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Selasa (1/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Nita Thalia akui perceraian jadi hal terberat dalam hidupnya.

SuaraBanten.id - Menutup tahun 2020, Nita Thalia resmi menyandang status janda. Pada 22 Desember kemarin, Nita diputus cerai dari Nurdin Rudythia.

Nita Thalia tak menampik, ini menjadi tahun terberatnya. Apalagi, kini ia hanya tinggal bersama sang putri di rumah kontrakan.

"Yang pasti ini ujian terberat dalam hidup saya," kata Nita Thalia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/12/2020).

Tak mau larut dalam kesedihan, Nita Thalia menyambut 2021 dengan optimisme. Pelantun "Goyang Heboh" ini berharap menjadi pribadi yang lebih baik, terutama untuk putrinya.

Baca Juga: Resmi Cerai, Nita Thalia Siapkan Gugatan Harta Gono-gini?

Nita Thalia bersama putrinya. [Instagram]
Nita Thalia bersama putrinya. [Instagram]

"Mudah-mudahan 2021 penuh keberkahan buat saya dan anak saya. Saya sudah menjadi single parent, single mom saya harus selalu kuat, sabar, dan tetap punya semangat yang bagus membesarkan anak sendirian," kata Nita Thalia menuturkan.

Lebih lanjut, Nita Thalia mengaku lebih bahagia usai resmi bercerai dengan Nurdin Rudythia.

"Saya lebih bahagia, happy, tenang karena saya dan anak sudah lega karena proses sudah selesai," ujar Nita Thalia melanjutkan.

Perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia tercantum lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat yang tak lain adalah Nita Thalia.

Nita Thalia mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 25 September 2020.

Baca Juga: Punya Banyak Harta Bersama, Nita Thalia Bakal Gugat ke Pengadilan?

Nita Thalia menikah dengan Nurdin Rudythia, yang merupakan manajernya dan telah memiliki seorang istri, pada 27 Agustus 2000. Dua puluh tahun menikah, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait