alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Juga Akan Diperiksa?

Ferry Noviandi | Evi Ariska Jum'at, 13 November 2020 | 17:55 WIB

Video Syur Mirip Gisella Anastasia, Adhietya Mukti Juga Akan Diperiksa?
Gisella Anastasia bersama Adhietya Mukti [Instagram]

Adhiety Mukti sempat menegaskan kalau lelaki yang ada di video syur mirip Gisella Anastasia bukan dirinya.

SuaraBanten.id - Polda Metro Jaya sudah menangkap dua pelaku penyebar masif video syur mirip Gisella Anatasia alias Gisel. Bahkan dalam waktu dekat mantan istri Gading Marten itu akan diperiksa polisi.

Sementara terkait pemeran laki-laki dalam video syur yang dicurigai warganet sebagai Adhietya Mukti, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. 

"Nanti saya kasih tahu kalau ada info lebih lanjut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus saat konferensi pers, Jumat (13/11/2020).

Adhietya Mukti diduga warganet sebagai sosok laki-laki yang ada di dalam video syur mirip Gisella Anastasia. Kecurigaan warganet makin kuat setelah Adit, sapaan akrabnya, menghapus beberapa fotonya di Instagram.

Baju yang dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yang dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]
Baju yang dipakai Gisella Anastasi (kanan) disebut mirip dengan baju yang dikenakan perempuan mirip Gisel (kiri). [Instagram]

Belum lama ini Adhietya Mukti akhirnya angkat bicara soal kecurigaan warganet. Dia membenarkan sudah menghapus beberapa foto di Instagramnya.

Tetapi hal itu dilakukan semata-mata demi menjaga anak dan keluarganya dari anggapan miring. Sebagai bukti bukan lelaki dalam video syur, ia menyisakan foto-foto panggungnya bersama band, termasuk dengan Gisel.

"Saya tekankan, saya tak menghapus foto, tapi saya arsipkan, karena yang saya arsipkan sama sekali nggak ada foto yang sama GS," kata Adhietya Mukti di Instagram pribadinya, Kamis (12/11/2020).

"Yang saya arsipkan itu foto bersama keluarga, anak saya, istri saya. Saya nggak mau keluar foto anak saya dengan berita seperti ini. Saya ingin jaga nama baik keluarga," katanya lagi.

Kasus penyebaran video mirip Gisella Anatasia dilaporkan oleh seorang advokat bernama Febriyanto Dunggio. Setelah itu, ia juga melaporkan kasus video syur mirip Jessica Iskandar.

"FD tanggal 8 itu melaporkan kembali video viral yang mirip aktris JI. Dia (JI) juga publik figur," kata Yusri Yunus.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait