alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Tentara Pukuli Begal di Kantor Polisi, Publik: Koruptor Juga dong

M Nurhadi Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:12 WIB

Viral Tentara Pukuli Begal di Kantor Polisi, Publik: Koruptor Juga dong
Tentara pukuli pria di kantor polisi (Twitter)

"Mestinya koruptor juga ndan," kata @dididkusu**.

SuaraBanten.id - Rekaman video yang menunjukkan pria diduga tentara atau marinir sedang memukuli seorang pria di kantor polisi viral di media sosial Twitter.

Dalam video yang diunggah akun @Miduk1* itu, terlihat seorang pria bertelanjang dada yang sedang dipukuli tentara nampak eksakitan.

Meski merintih, nampaknya tentara tersebut tidak sedikitpun mengasihaninya. berdasarkan penuturan salah seorang warganet di kolom komentar, pria itu adalah preman atau begal yang baru saja melakukan aksinya.

Parahnya, yang menjadi korban pemalakan adalah istri si tentara. Tidak hanya tentara berbaret merah, di lokasi itu juga nampak beberapa orang yang hanya melihat peristiwa itu.

"Siapa suruh begal MARINIR Habislah kau Untung ada dikantor polisi, kalo Marinir yang nyari dikuliti sampe kering," tulis pengunggah.

Belakangan diketahui, video tersebut adalah video setahun yang lalu. Salah satu netizen, @in_makiy menunjukan video itu diunggah oleh orang lain setahun lalu.

Meski demikian, banyak warganet yang tidak menyalahkan tentara tersebut lantaran begal dianggap sangat meresahkan. Tapi, tidak sedikit pula yang menyayangkan kekerasan terhadap begal itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait