alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Studi Ini Sebut Bercinta dengan Mantan Jadi Fantasi Seksual Paling Populer

Risna Halidi Selasa, 20 Oktober 2020 | 21:10 WIB

Studi Ini Sebut Bercinta dengan Mantan Jadi Fantasi Seksual Paling Populer
Ilustrasi hubungan seksual (Shutterstock).

Hasil dari survei tersebut nyatanya cukup menarik karena banyak dari responden yang memiliki hasrat seksual cukup nakal.

SuaraBanten.id - Setiap orang memiliki fantasi seksual yang berbeda. Beberapa di antaranya jujur dengan fantasi mereka, namun lebih banyak yang dipendam dalam-dalam.

Beberapa tahun lalu, laman mencari jodoh asal Inggris -- Illicit Encounters melakukan survei terhadap 2.000 orang untuk menanyakan fantasi seksual terpendam mereka.

Hasil dari survei yang dikutip dari Mirror, tersebut nyatanya cukup menarik karena banyak dari responden yang memiliki hasrat seksual cukup nakal.

Misalnya, lebih dari setengah responden perempuan memiliki fantasi melakukan hubungan seks dengan mantan pacar. Wah.

Sementara banyak dari mereka juga bersedia bercinta dengan cinta pertamanya dengan survei menunjukkan 38 persen responden perempuan mengaku telah melakukan itu semua.

Seperempat responden perempuan atau sekitar 24 persen mengaku bahwa mereka merasa bersalah dan 76 persen diantaranya mengaku bahwa hasrat tersebut hanya bagian dari hidup.

Bukan hanya perempuan, banyak juga laki-laki yang berfantasi untuk bercinta dengan mantan kekasih dengan presentase 53 persen. 

Bercinta dengan mantan juga menjadi fantasi seksual laki-laki selanjutnya dengan besaran 23 persen dan 16 persen laki-laki diantaranya merasa bersalah karena telah berfantasi demikian.

Fantasi seksual populer lainnya adalah bercinta dengan sosok selebriti, bercinta dengan orang asing dan memiliki hubungan terlarang dengan teman sekantor.

"Apa yang ditunjukkan dari penelitian fantasi seks ini adalah bahwa rumput benar-benar lebih hijau bagi banyak pasangan yang suka bernostalgia dengan pertemuan seksual di masa lalu bahkan ketika mereka berhubungan seks dengan kekasih mereka saat ini," kata juru bicara Illicit Encounters, Christian Grant.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait