Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Koordinator PKH Positif Covid-19, Bantuan di Serang Batal Disalurkan

M Nurhadi Rabu, 23 September 2020 | 19:31 WIB

Gegara Koordinator PKH Positif Covid-19, Bantuan di Serang Batal Disalurkan
(Shutterstock)

Dinas Sosial juga membatalkan penyaluran dana bantuan sesuai jadwal.

SuaraBanten.id - Bantuan Covid-19 di Kota Serang jadi batal disalurkan karena seorang koordinator Program Keluarga Harapan (PKH) kota tersebut terkonfirmasi positif Covid-19 Selasa (22/9/2020) kemarin.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Serang, Moch Poppy Nopriadi mengatakan, saat ini koordinator berinisial FS itu tengah menjalani Isolasi mandiri di rumahnya.

Guna mengantisipasi paparan Covid-19 di lingkungan Dinsos Kota Serang, imbuh Poppy, pihaknya juga menutup sementara aktivitas pelayanan dinas terkait.

Tidak hanya itu, pihaknya juga membatalkan penyaluran dana bantuan sesuai jadwal.

“FS bukan pegawai organik Dinsos, tapi sepekan terakhir memang si FS aktivitasnya sehari-sehari banyak berinteraksi dengan pegawai Dinsos karena tugasnya, terkait penyaluran bantuan Covid-19,” ujar Poppy di depan wartawan.

Ia menuturkan saat ini sudah melakukan koordinasi dengan Dinkes Kota Serang untuk melakukan tracking. Termasuk dengan 32 pendamping PKH Kota Serang.

“Tracking dilakukan Dinkes. Pokoknya aktivitas pelayanan Dinsos per hari ini, sampai semuanya di swab, kita tutup,” ucapnya, melansir Bantenhits (jaringan Suara.com)

Hal ini juga dibenarkan Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Serang, W Hari Pamungkas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait